Mobil listrik Citroen Ami 45 km perjam jarak tempuh 70 km


Green | 3 March 2020

Mobil listrik ini mungkin tidak memerlukan ijin mengemudi. Mungkin mereka yang berusia 14-16  tahun dapat mengemudikan kendaraan ini di jalan raya Eropa.

Dirancang kendaraan dalam kota, dengan kecepatan maksimum hanya 45km perjam.

Setara standar sepeda listrik di beberapa negara yang masih mengijinkan sepeda listrik dengan top speed 45km perjam.

Tetapi yang ini Citroen Ami mobil listrik mungil..

Mobil listrik Citroen Ami 45 km perjam jarak tempuh 70 km

Memiliki kapasitas baterai 5.5kWh, setidaknya 10x lebih besar dari baterai sepeda listrik.
Dengan kekuatan 5 tenaga kuda
Pengisian baterai 3 jam.
Bodi kendaraan 1,5 meter x 1,5 meter x 2,5meter

Cuktup untuk menempuh jarak 70km dengan baterai penuh.

Mungkin tidak terlalu jauh, tapi di dalam kota sepertinya cocok. Mengingat jarak tempuh rata rata antara 40-50km pulang pergi. Dan kendaraan tidak akan mengunakan listrik ketika berhenti.
Walau di Eropa kebanyakan pengendara hanya melakukan perjalanan selama 30 menit.



Citroen memberi layanan dengan menyewa $22 perbulan, dan masa sewa selama 2 tahun kalau ada yang membayar penuh $2900.
Yang tertarik membeli Citroen Ami ditawarkan hanya $6600.

Jangan lupa, kendaraan Citroen Ami hanya untuk 2 orang saja.



Wuling Mini EV ditawarkan dengan harga murah, jarak tempuh 100km dan kecepatan tertinggi 100km perjam. Kelebihan kendaraan, mengembalikan energi ketika pengereman, dan dapat memuat 4 penumpang. Yang masalah pengisian baterai, tidak memiliki fitur Fast Charging.

Produsen kendaraan Subaru mulai merinci berapa harga Subaru Solterra SUV. Mobil listrik  yang dilengkapi pengerak 4 roda ini terbagi dalam 3 varian. Versi standar mobil listrik, edisi terbatas dilengkapi beberapa tambahan, dan terakhir Solterra Touring yang lebih lengkap.



Lightyear, sebuah perusahaan rintisan mengembangkan mobil tenaga surya. Generasi kedua akan dibuat dengan jarak tempuh lebih jauh. November 2022 akan dikirim ke pembeli, tapi produksi hanya 946 unit mobil Lightyear 0

Mobil listrik City Transformer dirancang untuk 2 penumpang dengan posisi depan dan belakang. Keunikan sistem roda dapat melebar untuk kestabilan kendaraan. Disain roda ditanam ke sasis kendaraan, dan dapat dilipat masuk untuk mengecilkan lebar bodi. Kecepatan 40km perjam, lebih hemat dibanding mobil konvensional boros tenaga di kota .

Arcfox GT memiliki kekuatan mesin setara 1.600 HP walau mengunakan power baterai. Tetapi bukan adu cepat di jalan, hanya kecepatan awal seperti kendaraan high end berbahan bakar bensin. Mobil listrik Hyper Card Arcfox GT tampil tahun lalu di Geneva Auto Show. Boleh dibilang kekuatan daya dorong mesinnya dengan power monster.



Motor listrik Ather 450X dengan jarak tempuh 85km. Kecepatan dari 0 ke 60km hanya membutuhkan waktu 6,5 detik. Disain motor dilengkapi 4G dan WIFI, disain baterai lithium tipe 21700. Baterai di garansi Unlimited dari pabrik.

Fakta bahwa skuter bertenaga baterai tidak membuang polusi dari knalpot tidak berarti mereka bebas emisi, Layanan berbagi kendaraan setidaknya memiliki komitmen transporasi mereka harus ramah lingkungan. Tetapi di luar negeri, eSkuter listrik banyak mengalami vandalisme, produksinya tidak ramah, dan cara pengolahan yang salah. Bila diterapkan dengan baik, eSkuter masih menjadi alternatif pilihan yang baik

Motor listrik mampu menempuh jarak 400km lebih dengan power baterai. Yang menantang dari disain motor Ethec buatan Ethec Electric Motorcycle adalah disain bodi yang indah. Dan tampilan lampu depan futiristik. Dirakit dengan 1260 sel baterai lithium, ditempatkan di tengah tempat duduk pada bodi motor.

Produsen mobil listrik Rimac Automobili Concept One. Pernah menampilkan mobil listrik 1224 HP. Di pameran Geneva Motor Show, Rimac menampilkan sebuah kendaraan baru Rimac C2. Dengan daya 1914HP hanya butuh 1,85 detik 100km perjam




No popular articles found.