Facebook Messenger Rooms bisa meeting sampai 50 member resmi dibuka


Software | 15 May 2020

Facebook Mengumumkan Panggilan Video hingga 50 Orang
Resmi dibuka 14 Mei 2020 untuk semua member Facebook, terintegrasi dengan Whatsapp atau tanpa akun Facebook.
Tampilan baru Juli 2020 seperti software video konferensi Zoom.

Cara mengunakan Facebook Messenger dari smartphone
    Open the Messenger mobile app.
    Tap the People tab at the bottom of the screen.
    Tap Create a Room.
    Select the people who you want to join.
    You can also share the room in your News Feed, Groups, and Events.
    To share a Room with people who don't have Facebook, you can share a link with them.

Fitur panggilan video grup gratis Facebook dijuluki Messenger Rooms dan memperluas jumlah peserta sampai 50 tanpa batas waktu.
Sistem teknologi di enskripsi untuk pengaman.
Dapat digunakan untuk member di seluruh dunia.



Zoom, pertemuan Tim Microsoft atau Google Hangouts akan berbeda dengan Messenger Rooms.
Messenger Rooms dirancang untuk memfasilitasi lebih banyak panggilan "spontan" di antara teman-teman Facebook, kata Zuckerberg, dan dapat diluncurkan melalui Messenger atau Facebook.



Layanan video lain juga diperluas untuk aplikasi Instagram Direct, WhatsApp dengan 8 penguna dan Portal.

Bersama Messenger Rooms, Zuckerberg juga mengumumkan berbagai kemampuan baru lainnya di seluruh panggilan video, ruang video, dan siaran langsung baik di Facebook maupun ke Instagram.

Antara WhatsApp dan Messenger, setidaknya dapat terhubung bagi 700 juta akun. Dan penguna dapat melakukan komunikasi secara rutin tiap hari.
Layanan Instagram Live dan Facebook Live meningkat secara signifikan pada Maret 2020.

Facebook Messenger Rooms diluncurkan akhir bulan April 2020

Messenger Rooms Facebook April 2020

Untuk privasi Messenger Rooms penguna dapat memanfaatkan fitur

Locking: Rooms Mengunci ruang konferensi atau membuka.
Removing a participant: Ruang untuk pembicaraan dapat mengeluarkan peserta. Dan ruang untuk ngobrol akan terkunci, sampai Admin membuka kembali agar peserta lain dapat masuk.
Leaving: Jika penguna merasa tidak nyaman, dapat keluar dari ruang pembicaraan.
Reporting: Terdapat tempat untuk melaporkan bila ada pelanggan dari satu komunitas.
Blocking: Admin dapat memblok user dari Facebook atau Messenger.




Security Messenger Room

Berita terkait
Microsoft Teams aplikasi video konferensi berbeda, lebih menarik dibanding tampilan aplikasi video konferensi lain. Satu mode disebut Together Mode. Partisipasi peserta di video konferensi seperti tampil dalam satu meja, dalam satu kelas.

Photoshop Camera aplikasi camera Android dengan kecerdasan buatan. Menampilkan otomatis filter ketika foto akan diabadikan. Atau membuat efek blur di latar belakang. Adobe masih menguji disain AI di aplikasi Photoshop Camera. Resmi di rilis ke publik.



Awal tahun 2019 Google memperkenalkan aplikasi Sound Amplifier. Boleh dibilang keren, tapi fiturnya masih terbatas untuk headphone kabel. Juni 2020, aplikasi telah di update untuk mendukung koneksi Bluetooth dari smartphone ke earphone.

Setelah banyak orang mengunakan video konferensi. Zoom 5.0 tersedia untuk smartphone dan browser Chrome, dan fitur enskripsi baru. Sebelumnya banyak kelemahan, membuat webcam dan microphone dapat di kendalikan pihak lain. Zoom memperbaiki setelah banyak laporan

Google Meet update Instant Meeting Januari 2021.  Tampilan layar 2x2 menjadi 4x4 atau 49 peserta dapat ditampilkan langsung pada layar. Menghilangkan gangguan suara latar belakang, dan gambar lebih jelas dalam pencahayaan rendah. Terintegrasi dengan Gmail untuk bergabung atau membuat grup Google meet

Bagaimana mengembalikan tampilan Windows 10 ke Windows 7. Atau merubah Windows 11 seperti Windows 7. Start menu Windows Classic seperti Windows 7 XP lebih mudah, dan akses ke program lebih cepat tanpa menampilkan Tile yang menganggu di Windows 10 dan Windows 11

Menganti wajah bintang film dengan wajah kita. Satu teknologi dari aplikasi smartphone Zao. Pengembang Momo mengunakan machine learning untuk Zao dan mencapai top aplikasi gratis dalam hitungan hari. Tetapi apakah semuanya aman, penguna menanyakan teknologi yang awalnya sebagai hiburan tersebut.



Hotspot Control aplikasi Android, memiliki fitur mengaktifkan Portable Hotspot di smartphone. Lebih praktis untuk berbagi akses internet dari smartphone ke notebook atau smartphone lain. Cocok untuk mereka yang ingin berbagi akses internet, nebeng internet selama di perjalanan.




No popular articles found.