Defender Control menonaktifkan Windows Defender kalau anda tidak suka


Software | 21 August 2020

Microsoft mempersulit penonaktifan Windows Defender di Windows 10

Windows Defender yang dibuat untuk Windows 10 menawarkan perlindungan terhadap berbagai malware, tetapi itu bukan sesuatu yang diinginkan semua orang untuk dijalankan di komputer mereka.

Kasus CCleaner ditendang oleh Defender. Alasan dari software CCleaner suka menampilkan link ke software buatan mereka. Tentu saja user yang menentukan apakah mengclick link tersebut atau hanya mengunakan CCleaner untuk software utilitas di Windows.

Dalam pembaruan terakhir, Microsoft telah menghapus opsi untuk menonaktifkan. Jadi tidak dapat dinonaktifkan.

Sebelumnya, masih ada cara dengan tersedia kunci DisableAntiSpyware di registri dan dapat menonaktifkan Windows Defender.
Tentu dengan alasan berbeda bila anda tidak suka di ganggu dengan Windows Defender.

Tetapi sekarang pengaturan tersebut tidak ada lagi, artinya siapa pun yang ingin menghindari proteksi Windows Defender harus mencari cara lain.

Kunci registri pada awalnya ditujukan oleh administrator sistem yang ingin menjalankan perangkat lunak keamanan yang berbeda, tetapi Microsoft mengatakan bahwa pengaturan tersebut tidak lagi diperlukan alias tidak ada gunanya.

Keputusan Microsoft tidak dibuat dengan maksud mengurangi pilihan pengguna.

Sebaliknya, opsi untuk menonaktifkan Windows Defender melalui registri telah dihapus karena teknik tersebut sering digunakan oleh malware untuk menghindari keamanan dan menghindari deteksi. Jadi alasannya jelas, MIcrosoft tidak ingin proteksi Windows Defender di nonaktifkan dari serangan malware yang masuk ke computer.

Defender Control



Jika ada yang mencari cara untuk menonaktifkan Windows Defender.

Beruntung masih ada cara lain, dengan Defender Control.
Berlaku untuk OS Windows 10 Professional memiliki opsi untuk menggunakan Group Policy Editor.

Defender Control 1.6 diupdate Desember 2019. Siapa tahu masih bisa digunakan.

+ Defender Control 1.6

Berita terkait
Beberapa software terhubung ke server perusahaan. Fungsi memberikan notifikasi update, atau mencatat aktivitas penguna untuk mempelajari atau membuat perbaikan. Bagaimana menonaktifkan beberapa fitur di software yang tidak penting bagi kita.

Cara memeriksa file online file Android atau Windows. Setidaknya 4 layanan dapat digunakan memeriksa apakah file terinfeksi dan menganggu computer OS Windows. Termasuk data file pernah masuk ke layanan antivirus dan kapan sudah disebarkan. Virustotal.com layanan terbaik, dengan data engine antivirus paling lengkap



Storage smartphone penuh, tapi tidak tahu penyebabnya. Smartphone mengunakan cache dan temporary file, kadang file tertinggal di smartphone tanpa terlihat. Aplikasi membersihkan file dari internal memory, dapat melihat file apa yang tertinggal dan membuat storage penuh.

Aplikasi Android smartpone Avast Cleanup untuk membersihkan storage dan RAM smartphone.Seperti file temporary, cache, sampai menghentikan aplikasi yang memakai sumber di smartphone. 20% file di storage hanya file yang tidak perlu tapi tetap disimpan karena user tidak tahu file tersebut ada.

Software Handbrake. Update terbaru sudah menambah fitur konversi codec H.265 untuk video di kompres lebih kecil tanpa menurunkan kualitas video. Menambah Quick Sync proses encoding video.Atau mengunakan StaxRip bagi penguna VGA Nvidia.

Cara download peta Google Maps resolusi tinggi. Tidak perlu digabung dengan mendownload potongan gambar peta. Dan software yang melakukan. SAS Planet dapat mengambil peta dan mengabungkan potongan peta baik foto satelit, jalan dan layanan peta lain. Untuk menghasilkan foto resolusi tinggi tanpa perlu di download ulang

Bagaimana membuat foto jalan menjadi video bergerak. Dengan Google Street View, foto jalan dapat direkam dari computer tidak perlu keluar rumah. Update bisa melihat di ruangan di stasiun ruang angkasa ISS



Mengapa pembuat software Open Source memberikan software gratis. Ternyata banyak keuntungan bagi mereka, khususnya mencari hal sepele seperti mencari bug sampai membuat karya mereka dikenal di internet. Bahkan software Open Source dan software gratis banyak yang menyukai dan lebih tepat guna.




No popular articles found.