Power Supply MSI MPG GF khusus VGA GeForce baru


Hardware | 27 August 2020

MSI masuk pasar power supply, dengan meluncurkan model Power Supply MSI MPG GF

Menyandang standar 80Plus Gold, mengunakan komponen kapasitor Jepang.

Rancangan modular dari kabel ribbon dan garansinya 10TAHUN.
Kabel ribbon dengan bentuk tipis, dapat digunakan untuk power supply agar tidak menghalangi arus udara di dalam case dengan kabel yang semerawut.

Ini yang baru, model Power Supply MSI MPG GF Memiliki kombinasi output CPU dan VGA power terpisah, tapi dapat berbagi port.
Yang dimaksud, pada disain Power Supply MSI MPG GF terdapat 5 port jack power modular.

Tertera keterangan VGA1, VGA2, VGA3, dan CPU1 dan CPU2.
Dari 5 jack port power masing masing mengunakan 8 pin.

Kombinasi untuk power dapat dipasang dengan
VGA 3 x 8 pin + CPU 2 x 8 pin atau VGA 4 x 8 pin dan CPU 1 x 8 pin.

Power Supply MSI MPG GF

3 model Power Supply MSI MPG GF tersedia dengan A650GF, A750GF dan A850GF. Masing masing angka adalah maksimum output power.



Model MSI MPG GF A850GF
Memiliki output power VGA slot 40A

Model MSI MPG GF A750GF
Memiliki output power VGA slot 35A

Model MSI MPG GF A850GF
Memiliki output power VGA slot 35A

Pada keterangan, tertera mendukung VGA GeForce terbaru.
Full modular power supplay.
100 % kapasitor yang digunakan buatan Jepang.
Disain aktif PFC
Sistem proteksi OVP, OCP, OPP< OTP, SCP dan UVP.
Sistem LLC Half Bridge topologi untuk disain modul DC ke DC.

Kabar lain, MSI akan memberikan konektor khusus 12 pin Micro Fit 3.0, siapa tahu ada yang mengunakan untuk power GeForce Founder Edition terbaru.

Berita terkait
Port konektor power VGA berganti lagi, tapi kali ini lebih seragam. Setidaknya konektor power 12VHPWR mengantikan 8 pin dan 6 pin PCIe power konektor yang tidak membingunkan dan saling tumpang tindih. Disain konektor 12 pin power PCIe 5 mendukung power 600W, jadi tidak masalah dengan VGA premium.

Phanteks RevoltX adalah power supply computer dengan kapasitas output 1.2Kw. Produsen aslinya adalah Seasonic. Pada board terdapat 2 kabel output dengan 24 pin ATX. Dan sejumlah kabel lain untuk perangkat. Power supply computer Phanteks RevoltX memiliki standar 80 Plus Titanium yang hemat power.



Seasonic keluarkan power supply model Prime. Memiliki standar sertifikasi 80plus Gold, Titanium atau Platium, sebagai standar power supply hemat power. Dibuat untuk power 550W sampai 1200W. Seasonic memberikan garansi 12 tahun untuk power supply Prime.

Corsair update power supply model RM ke seri RMx. Tipe power supply hemat power dengan sertifikasi 80 Plus Gold. Diatas model RM, Corsair mengeluarkan Corsair RMi. Model RMi dan RMx memiliki spesifikasi sama, tapi berbeda fitur Corsair Link.

Corsair keluarkan power supply baru Corsair RMi. Tersedia dari kapasitas 650, 750, 840 dan 1000W. Seluruhnya masuk standar 80 Plus Gold dengan pemakaian power lebih efisien. Untuk pendingin mengunakan fan 140mm tipe fluid bearing.

Corsair HXi adalah generasi baru dari Corsair HX. Masuk sebagai power supply 80Plus Platinum. Memiliki kabel manajemen, 100% kapasitas buatan Jepang yang tahan sampai panas 105 deg.C. Power supply ini tidak berisik karena tidak terjadi panas berlebihan. Fan hanya mengandalkan 140mm dengan teknologi Fluid Dynamic bearing.




No popular articles found.