Smartwatch Oneplus Band W101N dengan SpO2 harga hemat 2 minggu aktif


Product | 12 January 2021

Oneplus Band W101N dapat aktif selama 2 hari. Perangkat jam pintar buatan Oneplus sudah dilengkapi sensor SpO2.
Perubahan teknologi jam pintar tidak hanya mencatat aktivitas olahraga, detak jantung dan waktu tidur seseorang.

Di tahun 2020 sebagian produk baru smartwatch menambahkan sensor SpO2.

Jam pintar Oneplus Band W101N dirancang tahan air dengan standar IP68.

Memiliki layar 1,1 inci panel AMOLED dengan resolusi 126x294 pixel
Pengaturan kecerahan
Layar sentuh
Koneksi Bluetooth BLE 5.0
Charger wireless tipe USB TypeA
Kapasitas baterai 100mAh
Minimum koneksi OS Android 6.0
Terdapat sensor untuk detak jantung bagi aktivitas olahraga.

Oneplus Band Jan 2021

Dan dapat mencatat tingkat saturasi oksigen SpO2.



Untuk mode dapat diaktifkan dalam 13 kegiatan, Outdoor Run, Indoor Run, Fat Burn Run, Outdoor Walk, Outdoor Cycling, Indoor Cycling, Elliptical Trainer, Rowing Machine, Cricket, Badminton, Pool Swimming, Yoga, Free Training.

Oneplus band W101N , jam dapat aktif selama 14 hari sebelum pengisian baterai.

Model Oneplus Band W101N sebenarnya mirip dengan disain jam pintar Oppo Band yang diluncurkan Juni 2020 lalu.
Tetapi produk Oppo Band tidak pernah dijual keluar dari China.

Penjualan Oneplus Band mulai Januari 2021, hanya $34.


Berita terkait
OPPO Band jam pintar ini hanya memiliki lebar laya 1,1 inci dengan panel AMOLED. Jam tahan air dengan daya tahan 14 hari. Disain lebih fashion dengan tali jam lebih modis. Bagian penting jam ini ada di pencatat detak jantung dan monitoring SpO2

Amazfit T-Rex harga resmi Juni 2020. Tampilan layar Amazfit T-Rex dengan panel AMOLED 1,3 inci, full color resolusi 360x360 dan mendukung Always On Display. Amazfit T-Rex mendapat 12 standar ketahanan militer dan bertahan di kedalaman 50 meter. Memantau kondisi detak jantung terlalu tinggi. Maka jam dapat memberikan peringatan berupa getaran.



Xiaomi Mi Band 5 mendapat tambahan pengukur SpO2. Smartwatch Xiaomi Mi Band 4C akan ditawarkan lebih murah, separuh dari Band 4. Xiaomi Mi Band 4 mengantikan model Band 4 Jam pintar tersebut untuk memeriksa detak jantung dan fungsi lain. Mulai dijual untuk pasar global

Realme Watch model yang dirilis Mei 2020 memiliki tambahan fitur SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam tubuh. Harga Realme Watch juga murah, termasuk fitur memeriksa detak jantung. Dan disainnya mirip seperti Apple Smartwatch. Realme Watch memiliki layar 1,4 inci dengan panel LCD, dengan ketajaman pixel 320 x 320p 323ppi.

Seri jam pintar Huawei GT2 mendapat update versi 1.0.6.26 untuk memonitor SpO2 atau pengukur kadar oksigen dalam darah. Salah satu fitur mengetahui kesehatan seseorang dengan kemampuan tubuh menyerap oksigen secara efisien. SpO2  yang diukur mewakili perkiraan dari kadar oksigen di dalam aliran darah.

Infinix Xband 3 adalah perangkat jam pintar. Perbedaan dengan jam smartwatch biasa, perangkat Infinix Xband 3 memiliki 2 fitur. Pertama untuk mencatat aktivitas detak jantung, kedua memiliki sensor tekanan darah. Infinix Xband 3 memiliki nomor model XB03. Dengan layar kecil 0,85 inci atau sekitar 2cm.




No popular articles found.