SKS Airspy monitor tekanan ban sepeda di smartphone


Green | 30 January 2021

Penting mengetahui tekanan ban ketika kita bersepeda.
Memeriksa rutin tekanan ban secara berkala, memberi kenyamanan selama perjalanan.

Masalahnya kadang kita lupa, apakah tekanan ban masih cukup baik. Atau tekanan ban kurang, atau memeriksa dengan jari untuk mengetahui ban kurang angin.
Atau tidak pernah memerik ban sepeda, ketika butuh langsung jalan saja. Itu kebiasaan pesepeda, tapi mereka yang mengunakan sepeda setiap hari tahu kapan harus memeriksa tekanan ban.
Perlahan ban sepeda akan kempes, dan perlu di pompa kembali.

Teknologi smartphone kali ini digunakan untuk sepeda. Tidak hanya sensor membuka kunci, tapi memantau kondisi ban sepeda.
Tetapi tekanan ban sepeda, dapat di monitor dengan smartphone.
Bahkan tekanan ban dapat terus dipantau selama berkendara.

SKS Airspy kali ini tampil dengan teknologi, memberitahu ke smartphone dengan laporan tekanan ban.
Dapat digunakan untuk ban tipe valve Presta atau Schrader.
Memantau tekanan ban minimum 0.0 sampai 120PSI -  8 Bar.

Perangkat SKS Germany Airspy dibawah ini ditempatkan pada valve ban sepeda. Dan bekerja memonitor tekanan ban selama melakukan perjalanan.
Bukan alat untuk memeriksa tekanan ban ketika sepeda diam, tapi SKS Airspy dipasang permanen pada valve ban sepeda.
SKS Air Spy

2 modul yang ditawarkan dalam satu paket, SKS Airspy langsung di pasang dan dikuci pada jari dan valve / pentil ban sepeda.


Sensor memberikan informasi tekanan ban ketika anda sedang berkendara, dengan koneksi Bluetooth atau ANT+ ke smartphone.

Bagaimana perangkat ini mengukur tekanan ban.
Selama memonitor tekanan ban, ada rentang 15% dari tekanan optimal yang terjadi pada ban sepeda.
Bila rentang tekanan mencapai 15% hingga 25% maka tekanan ban dinilai sudah turun.
Alarm indikator menunjukan peringatan, bila rentang tekanan ban mencapai 25% atau lebih besar, indikator akan berubah dari kuning ke merah artinya tekanan ban sudah sangat kurang.

SKS Air Spy

Perangkat SKS Airspy otomatis off bila tidak ada gerakan roda selama 10 menit.

Dengan berat 18g, dan power baterai CR2032 aktif selama 500 jam.
Dari aplikasi akan diberi tahu kondisi baterai bila hampir habis.

Di aplikasi dapat ditentukan tipe medan jalan, apakah untuk All Road, Road, Gravel dan sepeda gunung

SKS Germany menawarkan satu set sensor tekanan ban SKS Airspy untuk dipasang di roda depan dan belakang dengan 2 tipe valve.

SKS Mybike App



Bagi yang tidak ingin terhubung ke smartphone melalui aplikasi SKS MYBIKE-app. Pada unit SKS Airspy memiliki indikator lampu sebagai peringatan standar dengan 3 warna indikator.



+ SKS Germany

Berita terkait
Peneliti mendapatkan formula cat yang memantulkan panas matahari. Membuat suhu di sekitar yang dilapisi cat dapat lebih dingin mengembalikan cahaya infra merah dan ultraviolet 95,5%. Cat untuk atap rumah, jalan akan lebih dingin, pemakaian AC yang mengunakan listrik besar dapat dihemat.

Oksimeter atau Pulse Oxymeter adalah alat mengukur kadar oksigen di dalam darah. Alat tersebut meningkat penjualannya setelah banyak tim medis memberikan informasi pasien mengalami penurunan kadar oksigen. Tetapi apakah semua Oximeter memiliki kemampuan yang sama, dan cukup akurat. Cara kerja Oksimeter



Mungkin anda rajin berolahraga, mengenakan jam pintar untuk melacak. Tetapi ada yang tidak dihitung oleh perangkat tersebut. Apakah olahraga untuk sehat saja atau untuk meningkatkan kebugaran. Salah satu paramter dari atlet untuk mengukur kemampuan dirinya disebut VO2 Max atau tingkat kebugaran seseorang. Tingkat dimana kemampuan tubuh beradaptasi pada batas beban puncak.

SKS-Germany Airstep pompa kaki untuk ban sepeda. Disain pompa sepeda SKS Airstep mengunakan bahan aluminium dan plastik. Akan lebih mudah bagi kita memompa ban sepeda seperti tipe valve Presta dan Schrader. Mengapa pompa sepeda berbeda dengan pompa ban kendaraan bermotor. Tekanan ban sepeda lebih besar, mencapai 2x lebih besar.

Anda sering melihat sebuah kantong kecil di dalam kotak barang elektronik, sepatu atau tas baru. Jangan dibuang, benda tersebut adalah silika gel. Bentuk seperti bola kecil bening, memiliki beberapa manfaat.

Rumah dengan atap hijau menjadi tantangan para arsitektur. Biayanya tidak murah, khususnya struktur bangunan. Tapi memberik dampak yang baik, membuat atap hijau akan memperbaiki suhu ruang rumah.  Salah satunya struktur bangunan harus kuat untuk menopang taman diatap rumah. Dan rumah harus dibuat terlindung dari kebocoran air dari taman diatasnya.




No popular articles found.