Smartwatch BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor untuk menjaga kesehatan


Product | 26 March 2021

Jam pintar BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor dapat membantu memonitor tekanan darah secara pribadi.

Mungkin terdengar keren, tapi ada beberapa model jam pintar seperti Samsung memiliki fitur algoritma.

Ini yang membedakan, BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor sama seperti perangkat tekanan darah di medis.

Dengan berat 65g, jam menampilkan tekanan atas dan bawah serta detak jantung.

Perbedaan ada di perangkat micro air inflation tech, seperti balon kecil untuk menghitung tekanan darah Oscillometric.

Penempatan alat tekanan berada di bawah jam, jadi benar benar dilakukan tekanan pada tangan penguna.

Jam terhubung ke sebuah aplikasi, dan mencatat hasil serta tren tekanan darah dari rentang jam sampai tahun.
Penguna dapat melakukan pemeriksaan sendiri berdasarkan periode waktu dan berapa kali pengambilan data sesuai kebutuhan.

Baterai dapat bekerja selama 3 jam, dengan 20 kali pemeriksaan tekanan darah.

Perangkat BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor masih tahap pendanaan. Nantinya akan dijual awal $319 dan produk siap pada Mei 2021.

Jam pintar ini mungkin dapat memantau orang yang memiliki masalah kesehatan, seperti tekanan darah tinggi atau tekanan darah rendah dan kebutuhan lainnya.



Jam mengukur tekanan darah BP Trace

Berita terkait
OPPO Band jam pintar ini hanya memiliki lebar laya 1,1 inci dengan panel AMOLED. Jam tahan air dengan daya tahan 14 hari. Disain lebih fashion dengan tali jam lebih modis. Bagian penting jam ini ada di pencatat detak jantung dan monitoring SpO2

Amazfit T-Rex harga resmi Juni 2020. Tampilan layar Amazfit T-Rex dengan panel AMOLED 1,3 inci, full color resolusi 360x360 dan mendukung Always On Display. Amazfit T-Rex mendapat 12 standar ketahanan militer dan bertahan di kedalaman 50 meter. Memantau kondisi detak jantung terlalu tinggi. Maka jam dapat memberikan peringatan berupa getaran.



Xiaomi Mi Band 5 mendapat tambahan pengukur SpO2. Smartwatch Xiaomi Mi Band 4C akan ditawarkan lebih murah, separuh dari Band 4. Xiaomi Mi Band 4 mengantikan model Band 4 Jam pintar tersebut untuk memeriksa detak jantung dan fungsi lain. Mulai dijual untuk pasar global

Realme Watch model yang dirilis Mei 2020 memiliki tambahan fitur SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam tubuh. Harga Realme Watch juga murah, termasuk fitur memeriksa detak jantung. Dan disainnya mirip seperti Apple Smartwatch. Realme Watch memiliki layar 1,4 inci dengan panel LCD, dengan ketajaman pixel 320 x 320p 323ppi.

Infinix Xband 3 adalah perangkat jam pintar. Perbedaan dengan jam smartwatch biasa, perangkat Infinix Xband 3 memiliki 2 fitur. Pertama untuk mencatat aktivitas detak jantung, kedua memiliki sensor tekanan darah. Infinix Xband 3 memiliki nomor model XB03. Dengan layar kecil 0,85 inci atau sekitar 2cm.




No popular articles found.