UFO tertangkap kapal perusak USS Russel diakui Pentagon asli dan 2 lainnya


Stuff | 15 April 2021

Pentagon mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli

Pejabat mengatakan kepada media gambar berbentuk piramida yang tidak dapat dijelaskan diambil oleh personel angkatan laut di lepas pantai California

Juli 2019
Rekaman video dan gambar yang di dapat bukan gambar baru. Berasal dari video tahun 2019, dan resmi diumumkan gambar tersebut asli tahun 2021.
Tepatnya bentuk UFO tersebut direkam pada bulan Juli 2019.

Bentuk segitiga tersebut terlihat melayang di ketinggian 210 meter diatas kapal. Ada 3 benda konon terlihat sedang berkerumun diatas kapal perusak.

Pyramid-Shaped UFO USS Russel

Pentagon sebelumnya menyelidiki gambar aneh dari UFO berbentuk piramida tampak cahaya berkedip yang terlihat di atas kapal perusak Angkatan Laut AS.

Video yang bocor menunjukkan setidaknya tiga dari objek seperti cahaya berdenyut tapi tidak dikenal, terkadang bergerak serempak, di atas USS Russell Juli 2019.

Ketiga benda tersebut direkam ketika terbang mendekat dan keluar dari awan begitu cepat.
Rekaman dibuat oleh personal militer dari kapal perusak Russell selama 18 detik. Mengunakan pencitraan camera malam yang menampilkan rekaman video berwarna hijau.

Penyelidik militer telah memasukkan gambar-gambar itu dalam laporan rahasia untuk Kongres yang disusun Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi (UAPTF) Pentagon.



Laporan tersebut, merinci penampakan UFO oleh personel militer, akan dikirimkan ke Senat pada bulan Juni.





4 Maret 2019
Penampakan lain ditambil dari pesawat F18, ketika kopilot merekam 3 UAP (istilah benda tidak dikenal / nama lain UFO) mengunakan iPhone. Tidak hanya 1 tapi 3
Foto ini lebih dahulu muncul ke media.

Terlihat di pangkalan udara angkatan laut Oceana Virgina Amerika. Ketiga benda tersebut diberi nama 'Sphere', 'Acorn', dan 'Metallic Blimp'.
Awalnya masih sebagai spekulasi bahwa benda tersebut adalah balon udara, drone pengamatan, dan sekali lagi masih dianggap sebagai UAP.
Penampakan pertama disebut Sphere jam 2:44 pm
Penampakan kedua Acorn, foto pernah dipublikasi Desember 2020
Penampakan ketiga 12 menit kemudian seperti balon mekanik.

Foto UFO yang diabadikan Maret 2019.


Walau sebelumnya disebut sebagai balon udara. 2 tahun tim UAP Task Force menyebut benda tersebut tidak dapat teridentifikasi.
Alasannya walau benda terbang tersebut tidak seperti kejadian Tic Tac ketika satu UFO di kejar oleh pesawat militer yang mampu bermanuver.
Benda yang tampak tidak berperilaku seperti drone atau balon yang dikenal militer Amerika.
Cukup jelas, terlihat tidak seperti balon yang mengembung ke atas tapi horisontal.

Click gambar untuk memperbesar.
Ketiga gambar tersebut memiliki bentuk yang berbeda, seperti penjelasan diatas dengan nama Sphere, Acorn dan Bump
Total 3 bentuk UAP yang tertangkap camera. Satu berbentuk balon, satu berbentuk seperti buah dengan bagian atas lancip, satu lagi seperti balon tapis samar



Diungkap 1 Mei 2020
Tidak hanya satu, rekaman lain seperti bola turun diperairan California juga tertangkap dari kapal tempur USS Omaha diumumkan 1 Mei 2020.
Satu objek terbang dan turun masuk ke dalam laut, bentuknya seperti bola.
Ketika dicari dengan kapal selam, benda yang masuk ke dalam laut tersebut tidak ditemukan jejak puing.



Seorang pejabat Pentagon mengatakan kepada media. Saya dapat mengonfirmasi bahwa foto dan video yang dirujuk diambil oleh personel Angkatan Laut. UAPTF (tim peneliti UFO militer) telah memasukkan insiden ini dalam pemeriksaan sedang berlangsung.

Pejabat itu menolak memberikan rincian lebih lanjut tentang penampakan tersebut. Dia mengatakan itu perlu untuk "menjaga keamanan operasi" dan  "menghindari pengungkapan informasi potensial yang mungkin berguna bagi musuh."

Satuan tugas UAPTF dibentuk untuk "mendeteksi, menganalisis, dan membuat katalog UAP (Unidentified Aerial Phenomena) yang berpotensi menjadi ancaman bagi keamanan nasional AS." Maret 2021, John Ratcliffe Direktur Intelijen Nasional di bawah Donald Trump, mengungkapkan ada "lebih banyak" penampakan UFO daripada yang sebelumnya dipublikasikan, Publik AS juga telah melaporkan lebih banyak penampakan selama setahun terakhir.

Menurut US National U.F.O. Pusat Pelaporan melaporkan penampakan meningkat 1.000, menjadi lebih dari 7.200, tahun lalu. Jumlah penampakan UFO yang dilaporkan di New York dua kali lipat menjadi sekitar 300 tahun lalu.

Terlihat juga penampakan di Jakarta pada tanggal 24 Mei 2020



UAF

Berita terkait
Proyek Breakthrough Listen memindai 60 juta bintang, tapi menemukan nol alien. Tidak ada yang terditeksi, apa benar mereka tidak ada, atau belum terlihat. Bagaimana tim ilmuwan mencari sinyal dari alien, mungkinkah  memiliki sinyal berbeda

Sebuah satelit mata mata dikirim ke ruang angkasa mengunakan roket terbesar Delta IV Heavy. Satelit NORL-82 adalah milik Amerika ukuran besar yang dikirim ke orbit LEO, tapi muatannya tidak diketahui.



Benda kerucut muncul dekat pesawat F18 tahun 2018. Berada di ketinggian 10-11km, jarak 300 meter. Pentagon menyebut UAF atau benda tidak dikenal. Klasifikasi UAF ini telah di konfirmasi oleh juru bicara Pentagon. Masih ada UAF lain di tahun 2019 tapi belum diungkap ke media.

3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Grup kapal perang Air Strike Nimitz pertama melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sistem radar terintegrasi ke unit udara dan laut. Saat uji coba selama 2 minggu, pesawat F-18 yang berlatih melihat pesawat mengambang di atas air. Angkatan Laut mengakui 3 video UFO yang dirilis adalah benda nyata tidak dikenal

Sebuah objek di belakang pesawat B2 Stealth Bomber tampak mengikuti formasi 2 pesawat pembom. Gerakannya mengikuti posisi 3 pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 800km perjam. Anehnya benda yang terbang tersebut tidak mengeluarkan asap atau contrail seperti 2 pesawat jet bomber buatan manusia.

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.




No popular articles found.