Clubhouse Android mendengar ngobrol atau mendengar orang lain


Software | 23 May 2021

Berbagi audio yang populer, platform sosial khusus undangan untuk aplikasi Clubhouse telah meluncurkan versi beta ke pengguna Android secara global.

Bisa ngobrol dengan santai ke teman, sampai orang orang yang menarik di seluruh dunia.
Kita bisa mendengar obrolan orang lain yang kita ikuti.

Diawaliu aplikasi media sosial dengan undangan. Dan menampung satu grup sampai 5.000 orang, pertama dirilis untuk iOS.
Mereka yang mengikuti atau menjadi pembicara, dapat ikut serta dalam satu obrolan suara.

Awal peluncuran Clubhouse, mereka yang mengikuti hanya diterima dengan undangan. Kedepan dimungkinan untuk terbuka bagi umum dapat ikut mendengar bersama.

Rooms - Virtual room untuk para member saling berkomunikasi atau mendengar suara.

Events - Membuat acara, tanggal dan jam terlebih dahulu oleh pembuat. Dan menambah co-host sebagai pembicara

Clubs - Komunitas dari seluruh penguna untuk membahas bersama-sama.

Nominations - Atau nominasi, bergabung diperlukan undangan.

Homepage - Akses ke obrolan langsung di halaman pencarian. Dan kategori lainnya.



Aplikasi Clubhouse versi Mei 2021, ukuran 56MB, versi 0.1.3, minimum Android 8.


Clubhouse Android

+ Clubhouse Play Store


Juni 2021
Clubhouse menambah fitur Private Messaging dengan kanal Backchannel
Pilihan Backchannel sempat muncul tapi menghilang di app. Tapi beberapa user sudah mendapatkan gambar dan cara kerjanya.
Terlihat layanan Clubhouse baru menguji coba di beberapa penguna.


Mei 2021
Menyusul setelah peluncuran pertama bagi penguna smartphone Android di AS minggu lalu.
Setelah rilis Clubhouse versi Beta di AS, perusahaan menunjukan keinginan untuk membuka layanan ke beberapa negara yang mengunakan bahasa Inggris.

Tidak lama layanan disusul ke penguna di Brasil, Jepang, dan Rusia dapat mengunakan pada minggu ke 4 bulan Mei 2021.
Penguna Clubhouse App memberikan masukan kinerja dan ekspektasi secara keseluruhan aplikasi Clubhouse



Aplikasi Clubhouse pada awalnya, hanya tersedia di perangkat iOS.
Menjadi bahkan di negara-negara dengan kontrol regulasi yang ketat. Bahkan mendapat larangan di beberapa negara, bila salah mengikuti maka penguna mungkin juga salah mengikuti pembicaraan orang lain.

Namun, perusahaan terus mengubah dirinya agar tetap relevan di tengah persaingan ketat aplikasi lain yang muncul setelah Clubhouse. Karena tidak hanya Clubhouse App yang ada di daftar aplikasi layanan ngobrol atau mendengar orang lain.

Facebook (Hotline), Twitter (Space), Discord (Stage), Spotify (mengambil Locker Room), Reddit (Reddit Talk) dan Slack (Press Club), Telegram (Voice Chats) membuat aplikasi seperti Clubhouse
Bahkan Twitter tidak mau melewatkan kesempatan, dan sudah menawar aplikasi Clubhouse bulan April 2021 lalu senilai $4 miliar. Sayangnya negosiasi tidak terjadi alias tanpa cerita akhir

Aplikasi ini sekarang tersedia untuk diunduh dari Google Play Store.
Tapi jangan lupa ini masih dalam tahap beta yang artinya ada kemungkinan ganguan disana sini dari dibanding versi iOS.
Kedua anda mungkin belum tentu mendapatkan, kecuali setelah masa undangan  berakhir dan aplikasi dapat digunakan secara global.

Populer ketika pandemi, memiliki 600 ribu penguna terdaftar sampai Desember 2020.
Bulan Januari 2021 naik mencapai 2 juta orang. Meningkat lagi pada Februari 3,5 juta kali di unduh.
Dipicu oleh Elon Musk dan Mak Zuckerberg muncul di Aplikasi Clubhouse. Jerman dengan Philipp Klocker memulai dengan mengirim undangan tapi via Telegram.

Sejak dirilis minggu ke 3, aplikasi sudah memperbarui sebanyak 3 kali. Setelah mendapat aran dari komunitas yang menguji.
Beberapa fitur aplikasi juga dibuat lengkap. Bahkan sudah penguna menjadi lebih banyak dibanding iOS, setidaknya sudah di download lebih dari 1 juta kali.

Berita terkait
Boomy dan Amper adalah situs membuat musik otomatis. Termasuk bantuan AI dalam proses pembuatannya. Membuat musik sedikit dan AI menyelesaikan semua musik. Tidak dikenakan biaya karena berbasis web dengan AI, dan dapat di download

Greenroom aplikasi pesaing Clubhouse, awalnya dirancang sebagai diskusi olahraga. Setelah diambil Spotify menjadi layanan terbuka. Bisa menjadi pembicara agar didengar orang lain. Kalau ngobrol cuma 2 - 3 orang yang mendengar, mengapa tidak memanfaatkan aplikasi Greenroom



Aplikasi untuk tranfer file untuk smartphone ke smartphone. Tanpa melewati WIFI Router atau Hotspot. Files LLC aplikasi untuk tranfer file offline. Dan ShareMe XIaomi lebih sederhana, untuk mengirim file antar smartphone langsung. Google Nearby Share dirilis Agustus 2020

Ketika membutuhkan sebuah storage dan ingin mengirim ke tempat lain. Untuk di download, di backup, kirim file ke orang lain, serta membagikan file. Layanan ini khusus untuk mengirim file kapasitas file besar. Bukan 10 20 MB, 100MB, 500MB tapi sampai 1GB. Upload cepat, pastikan dapat di download oleh orang lain sama cepat.

Software untuk memotong dan mengabung video tanpa mengurangi kualitas video. VIdeo yang di potong atau mengambil sebagian video masih mengunakan format asli, dan disebut Zero Quality Loss. Software Joyoshare Media Cutter mengambil sebagian video tanpa melakukan konversi. Fitur lain dapat mengabung berbagai format video berbeda.




No popular articles found.