Anker Nano II adaptor charger lebih efisien dengan GaN


Product | 25 May 2021


Produsen aksesoris smartphone Anker, 3 tahun lalu membuat adaptor charger tipe Gan - Gallium Nitride charger.

Tahun 2021 kembali merilis Anker Nano II sebagai generasi kedua.

Anker mengatakan, ada upgrade di bagian chip dan internal layout board.

3 model adaptor charger dengan output 30W, 45W dan 65W.

Setiap adaptor charger memiliki 1 port untuk USB C, dan mendukung fitur PowerIQ 3.0.
Fitur tersebut adalah fitur pintar untuk mengalokasi output optimal pengisian baterai.

Perbedaan dengan generasi pertama, masih dibuat dengan 2 komponen sirkuit dari Gan pada beberapa komponen penting dan silikon.
Charger generasi ke 2, meningkatkan kinerja frekuensi dan lebih efisien sampai 20%.

Model dibawah ini disain Anker Nano II 30W adaptor charger

Anker Nano II 30W

Artinya ketika adaptor charger merubah arus AC ke DC, akan menghasilkan panas lebih rendah.



Anker Nano II 30W, juga dibuat lebih kecil sekitar 59% dari generasi pertama.
Anker Nano II 45W, juga dibuat lebih kecil sekitar 34% dari generasi pertama. Tapi konektor listrik dibuat dengan sistem lipat. Dapat mengisi baterai notebook seperti MackBook Air, Dell XPS 13, ThinkPad X390, Google PixelBook, atau Microsoft Surface 2.
Anker Nano II 65W, juga dibuat lebih kecil sekitar 58% dari generasi pertama yang hanya memiliki output 61W. Dapat mengisi baterai notebook dengan power penuh.

Harga adaptor charger Anker II tidak terlalu murah, mulai dari $30, 36 dan 40.

Pemasaran adaptor charger Anker menunggu di pasarkan Anker Indonesia

Berita terkait
Anker dikenal sebagai merek perangkat mobile. Terakhir merilis model Anker Nebula untuk projektor mini. Terbaru Anker Nebula Android TV 4K Streaming Dongle. Memiliki ukuran kecil dengan disain bodi metal aluminium. Terlihat dengan remote untuk Android TV.

Harga adaptor charger 50W Mini SuperVOOC tidak murah. Tahun 2020 AirVooc, charger SuperVOOC 50W, SuperVOOC 110W dan SuperVooc 125W. Adaptor charger dibuat tipis masuk kantong, dengan tebal 1,05cm. Mengapa SuperVOOC 125W belum ditawarkan ke konsumen penguna smartphone Oppo



Quick Charger 5 mendukung dual charge 100W, 5 menit 50 persen kapasitas baterai. Quick Charger 4.0 INOV - Intelligent Negotiation Optimum Voltage. Juni 2017 tampil Quick Charge 4+ daftar smartphone QC4+ Mei 2020. Quick Charger 3+ April 2020 akan dibuat adaptor charger murah seri QC.

Sonoff adalah micro switch, perbedaan mengunakan power USB. Smart Switch untuk On dan Off dari remote smartphone. Sonoff Micro USB mirip seperti saklar elektronik sebelumnya dengan sistem switch power listrik. Hanya yang ini mengatur dengan sistem USB output power.

Aukey 16000mAh dapat mengisi baterai smartphone Quick Charger. Powerbank dapat lebih cepat mengisi baterai smartphone dengan dukungan Quick Charge 3.0, sampai 4x lebih cepat. Powerbank memiliki output 5V 2A, dan satu port lain untuk Quick charge 3.0 untuk voltase 3.6V-6.5V 3A, 6.5V-9V 2A, 9V-12V 1.5A

iPhone di China mati secara acak akibat charger KW, merusak baterai dan sirkuit pengisian smartphone. Bila kehilangan adaptor charger handphone atau tablet, ada baiknya mencari penganti dengan produk original. 400 model hanya 3 unit yang aman dan memiliki isolasi untuk adaptor charger Apple kata CTSI

Satu lagi adaptor charger di mobil dari Aukey Quick Charger 2.0. Dapat dipasang di kendaraan untuk mengisi power baterai smartphone. Memiliki 2 port USB, satu output 2A versi standar, dan satu port QC 2.0




No popular articles found.