Android TV ZTE ZXV10 B8655V6-H WIFI 6 resolusi 4K 4 core Cortex A55


Product | 3 July 2021

ZTE ZXV10 B8655V6-H adalah Android TV atau Set Top Box yang mendukung WIFI 6

Kemampuan WIFI 6 ditambahkan ke seri B8655V6-H untuk kinerja WIFI lebih baik dan rendah latency.

Disain Android TV box ZTE ZXV10 B8655V6-H dibuat tipis, dengan bodi Set Top Box berbentuk kotak.

Terdapat sebuah lampu di bagian depan, dan menyala ketika perangkat aktif.

ZTE ZXV10 B8655V6-H mendukung tayangan gambar 4K UHD, dengan OS Android TV.

Sayangnya spesifikasi lengkap perangkat ZTE ZXV10 B8655V6-H tidak tersedia

Hanya kemampuan procesor mengunakan tipe 4 core Arm Cortex A55 dari disain procesor AmLogic.

Android TV ZTE ZXV10 B8655V6-H WIFI 6



Berita terkait
Ada perbedaan antara Android TV vs desain baru Google TV. Google merancang ulang Google TV agar lebih mudah di akses dan disatukan dalam satu tampilan serta kontrol di smartphone. Perbandingan dengan Android TV harus memisahkan aplikasi utama dengan aplikasi streaming lain. Tetapi fungsinya hampir sama, perbedaan Google TV dengan kemudahan akses.

Android TV umumnya hanya memiliki internal storage kecil. Karena dirancang untuk streaming video/gambar tanpa menyimpan. Bagaimana menambah kapasitas storage Android TV, agar bisa mendownload langsung ke memory microSD. Tekniknya seperti smartphone Android Internal Shared Storage



Monitor atau TV, gambar lebih tajam dengan meningkatkan setting sharpness. Apakah gambar terlihat lebih tajam dan jelas, tidak juga. Gambar yang dipertajam hanya menghilangkan sisi pixel halus, tapi berdampak seluruh detil gambar. TV resolusi tinggi malah menghilangkan detil.

Aplikasi Remote control Android TV sudah tua di Google Play Store dan disain ketinggalan tersebut akan diganti. Menjadi remote Android yang terintegrasi sekaligus memiliki tombol untuk mengatur volume, mute, back, dan home, sementara tombol tambahan lain dapat memanfaatkan Google Assistant

Android TV 5.0 sudah diperkenalkan oleh Sony tahun lalu. Sekarang akan tampil Android TV 6.0 berbasis Android Marshmallow. Kabar ini diumumkan oleh Mediatek. Model prototipe mengunakan procesor Mediatek MT5596 quad core.




No popular articles found.