TV LG Signature OLED R 65 inci dengan layar masuk tergulung ke kotak


Product | 15 July 2021

Tidak perlu lama teknologi layar gulung akhirnya tampil.

Agiustus 2021, LG akan membuka pesanan TV LG Signature OLED R.

Disain TV dengan layar gulung tampil pertama di pemeran CES 2019. Lebar layar 65 inci, layar seakan keluar di bagian mounting TV.
Resolusi layar dengan 4K
Refersh 120Hz HDR
Memiliki low latency mode, dan variabel refresh rate
Input 4 HDMI 2.1.
Kompatibel dengan layanan Google Assistant, Amazon Alexa, Apple Airplay 2, and Apple Homekit.

TV LG Signature OLED R

Seperti ilusi, teknologi layar gulung akhirnya dibuat tahun 2020 lalu.

Dan tahun 2021 akan dipasarkan resmi oleh LG.



LG Signature OLED R nantinya dapat dipesan untuk negara Amerika, dan ditangani oleh courier Fedex.



Harga TV tersebut kabarnya $100.000, bila usia pakai TV 10 tahun, berapakah nilai pakai setiap hari..
Mungkin anda akan mendapatkan 3 atau 4 unit TV OLED ukuran  yang sama tanpa perlu di gulung.

Berita terkait
Ada perbedaan antara Android TV vs desain baru Google TV. Google merancang ulang Google TV agar lebih mudah di akses dan disatukan dalam satu tampilan serta kontrol di smartphone. Perbandingan dengan Android TV harus memisahkan aplikasi utama dengan aplikasi streaming lain. Tetapi fungsinya hampir sama, perbedaan Google TV dengan kemudahan akses.

TV baru dari Redmi Smart TV Maxx memiliki diagonal layar 98 inci. Kalau dihitung lebar layar diagonal hampir mencapai 2,5 meter, dari sisi bingkai ke sisi bingkai atas. Redmi Smart TV Max memiliki ketajaman layar setingkat 4K. Dengan dukungan kualitas gambar HDR.



Haier X7000QUA 4K Slim LED TV dengan panel Quantom Dot terlihat mengunakan panel buatan Samsung. Haier X7000QUA dan Haier Q9800QUAG ditawarkan dengan panel ukuranbesar, untuk 55 inci dan 65 inci saja. Bezelles dengan frame layar hanya 13mm. Mengunakan OS Android di dalam TV tersebut, dan tampilan layar HDR.

Teknologi 4K dan HDR akhirnya turun di kelas konsumen. Tapi LG masih mengejar teknologi layar TV OLED, kali ini tampil seukuran 88 inci. Tidak hanya 88 inci, ketajaman layar mencapai 8K.Layar TV besar, resolusi tinggi, hanya itu saja yang diketahui.

TCL keluarkan seri TV 4K baru dengan layar Ultra HD, ukuran paling kecil 40 inch tapi harganya terjangkau. Untuk ukuran terbesar ditawarkan dengan 85 inch.




No popular articles found.