Smartwatch BIP 3 BIP 3 Pro baterai tahan 14 hari SpO2 sensor dan detak jantung


Product | 24 June 2022

Jam pintar BIP 3 dilengkapi layar 1,69 inci, memiliki 60 mode sport, dan daya tahan baterai 14 hari.

Smartwatch BIP 3 ditawarkan cukup murah, hanya

Selain sensor detak jantung, satu sensor untuk memonitor saturasi oksigen. Sensor akan memeriksa selama 25 detik untuk mendapatkan angka SpO2.

Keunggulan lain, untuk stand-by mencapai 14 hari.

Fitur lain, sensor detak jantung, tingkat stres, kualitas tidur.

Smartwatch BIP 3

Spesifikasi BIP 3
Layar 1.69 inci (240×280p) colour TFT 2.5D Glass + AF coating
Dapat menerima notifikasi telepon, pesan, email dan lainnya.
Mode 60 sports
BioTracker 2 PPG biometric sensor, 24h Heart rate dan Stress level, Blood oxygen (SpO2)
Koneksi Bluetooth 5.0 LE, kompatibel dengan OS Android 7.0+, iOS 12.0+
PAI health analysis
Baterai 280mAh daya tahan 14 days battery pengunaan standar dan 7 hari pengunaan berat.


Perbedaan BIP 3 Pro, dilengkapi GPS

Harga BIP 3 ditawarkan $45


Procesor jam pintar atau Smartwatch dari Qualcomm Snapdragon W5, memiliki daya tahan jauh lebih baik. Proses chip 4nm, mendukung WIFI, 4G LTE, dan ukuran chip lebih kecil hanya 90mm persegi. Dengan baterai 600mAh smartwatch berbasis Android dapat bertahan 3 hari.

Huawei Watch Fit 2 terdiri dari 3 model disebut Active, Classic dan Elegant. Masing masing model mengunakan bahan berbeda. Sensor detak jantung, dan sensor SpO2, dan baterai untuk 10 hari. Layar 1,75 inci HD AMOLED berbentuk kotak, dengan layar sentuh.



Google memilih procesor Exynos 9110 untuk Pixel Watch, dibanding mengunakan procesor Snapdragon Wear 4100+. Pixel Watch memiliki 1,5GB RAM dan 16GB storage memory. Kabar lain ada lagi versi 32GB storage, bila benar maka Pixel Watch memiliki internal memory paling besar dari smartwatch yang ada di pasaran.

Huawei Watch GT3 Pro jam pintar ditawarkan lengkap. Memiliki 2 model dengan layar AMOLED, 1,32 inci yang paling kecil, dan 1,43 inci ukuran besar. Satu keunggulan jam pintar Huawei Watch GT3 Pro, memiliki dukungan ECG. Termasuk sensor tubuh pada kulit, dan memonitor tingkat oksigen SpO2.

Realme TechLife Watch S100 perangkat Smartwatch ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Dapat dibilang lengkap, sensor tubuh, SpO2 dan detak jantung. Hanya tidak dilengkapi pencatat untuk navigasi dibanding smartwatch lain



HUAWEI Watch D memiliki internal sensor untuk memeriksa tekanan darah, salah satu fitur yang jarang dimiliki model smartwatch lain. Sensor utama lainnya seperti sensor suhu tubuh, dan SpO2 sudah ada di jam ini.

Oneplus Band W101N dapat aktif selama 2 hari. Perangkat jam pintar buatan Oneplus sudah dilengkapi sensor SpO2. Jam pintar Oneplus Band dirancang tahan air dengan standar IP68. Memiliki layar 1,1 inci panel AMOLED. Terdapat sensor untuk detak jantung bagi aktivitas olahraga.

Lava BeFIT model smartwatch atau lebih tepat dengan band watch, ditawarkan lebih murah. Jam pintar dengan fitur sensor juga lengkap untuk kesehatan. Tapi untuk fitnes yang menarik, jam pintar BeFit dapat menditeksi detak jantung, suhu tubuh, tingkat oksigen SpO2.

Jam tangan pintar Amazfit GTS 2 mini ini unik. Memiliki fitur pengukuran SpO2 internal di jam, selain untuk mengukur detak jantung. Amazfit GTS 2 mini terintegrasi dengan PAI atau indikator aktivitas penguna

OPPO Band jam pintar ini hanya memiliki lebar laya 1,1 inci dengan panel AMOLED. Jam tahan air dengan daya tahan 14 hari. Disain lebih fashion dengan tali jam lebih modis. Bagian penting jam ini ada di pencatat detak jantung dan monitoring SpO2




No popular articles found.