Samsung Galaxy XCover6 Pro Snapdragon 778G baterai dapat dilepas anti jatuh


Smartphone | 30 June 2022

Samsung Galaxy XCover6 Pro masuk di seri smartphone anti jatuh atau anti pecah.

Smartphone kelas menengah tersebut ditujukan untuk penguna di luar ruangan seperti alam bebeas dan lingkungan industri.

Galaxy XCover6 Pro mendukung jaringan 5G dengan procesor Snapdragon 778G
Memiliki sertifikat MIL-STD-810H, standar IP68 dan kaca pelindung Victus+.

Memiliki RAM 6GB dan 128GB
Tambahan microSD sampai 1TB
Dual SIM

Sederhananya, Galaxy XCover6 Pro memiliki daya tahan anti jatuh dan rusak, tahan air dan masuk ke air dalam waktu tertentu.

Samsung mengunakan plastik daur ulang di beberapa komponen. Setidaknya sebagai smartphone yang lebih ramah lingkungan.

Layar 6,6 inci Full HD+, 120Hz. Tapi samsung memilih panel tipe PLS LCD dan bukan tipe OLED.
Sensor layar sentuh dapat dibuat lebih sensitif, penguna tetap dapat menyentuh layar dengan sarung tangan.

Camera belakang 50MP dan 8MP, camera depan 13MP.
OS Android 12 tampilan OneUI.



Kapasitas baterai 4050mAh (kapasitas pakai 3.940mAh) dengan pengisian baterai USB tipe C. Disain smartphone Rugged ini memiliki baterai yang dapat di lepas pasang.
Seperti apa disain baterai yang dapat dilepas pasang tersebut, mengingat smartphone Rugged rata rata mengunakan disain baterai permanen dengan bodi terlindung.

Samsung akan memberi update 4 kali pergantian OS terbaru, dan 1 tahun lagi untuk upgrade security.

Ponsel tersebut tidak disertai charger dalam kemasan

Harga Samsung Galaxy XCover6 Pro mungkin sekitar $499.

Samsung Galaxy XCover6 Pro Snapdragon 778G baterai dapat dilepas anti jatuh


Hotwav W10 disain smartphone Android tahan jatuh, baterai besar, hanya mendukung jaringan 4G. Ditawarkan sangat murah, khususnya bagi mereka yang sering di lapangan atau alam bebas. Kebutuhan smartphone anti pecah, atau Rugged phone diperlukan bagi pekerja lapangan atau para petualang dengan perangkat handal.

Samsung Galaxy XCover 5 yang dirancang untuk digunakan di lingkungan keras seperti pabrik dan industri. Galaxy XCover 5 ukuran 147.1 x 71.6 x 9.2mm, memiliki fitur Android 11, serta layar HD + TFT 5,3 inci. Layar smartphone dapat di sentuh walau mengunakan sarung tangan.



Blackview BV6600 smartphone untuk alam bebas, cocok untuk mereka yang berpergian di lingkungan keras. Smartphone anti pecah, tahan air dan debu sekaligus kapasitas baterai hampir 2x lebih besar dibanding smartphone standar. Dengan kapasitas baaterai 8580mAh, smartphone dapat stand-by sampai 5 hari atau pemakaian normal selama 2 hari.

Blackview BV9800 Pro memiliki disain berbeda dari smartphone umumnya. Mendapat tambahan camera termal, mampu melihat di malam hari, atau memiliki panas. Dengan kapasitas baterai masif 6000mAh, smartphone dapat stand-by selama 1 bulan. Blackview BV9800 Pro memiliki case pelindung anti jatuh.

Beberapa produsen membuat smartphone anti pecah dengan procesor lambat. Ulefone Armor 6 agaknya berbeda, mengunakan procesor yang saat ini sebagai procesor model tertinggi. Ditambah dual camera belakang dan kapasitas baterai besar 5000mAh



Doogee S90 smartphone anti pecah ini lebih dari fungsi sebuah smartphone. Smartphone dirancang tahan air, tahan debu dan rancangan modular. Dari smartphone dengan kemampuan Night-Vision, Walkie-Talkie serta kapasitas baterai besar. Disain bodi mengunakan standar militer anti debu dan anti air. Modular dapat ditambah dengan camera Night Vision, modul baterai tambahan,

Smartphone Android Oukitel WP2 dipromosikan, kemampuan smartphone mungkin untuk petualang dan kapasitas baterai besar. Di Antutu situs benchmark, tercatat Oukitel WP2 memiliki angka 56.076. Procesor Mediatek MT67550T. Oukitel WP2 memiliki kapasitas baterai 10.000mAh.

Blackview BV9500 dan BV9500 Pro desain smartphone anti jatuh anti air anti debu. Smartphone dengan bodi lebih kuat dibanding smartphone kosmetik. Spesifikasi keduanya sekilas sama, tapi model BV9500 Pro dijelaskan lebih lanjut. Kapasitas baterainya ngak nahan




No popular articles found.