Mobil Supercar Lamborghini Veneno


Kategori : Stuff | Date : 1 February 2016
Ini mobil keren, Lamborghini Veneno. Bentuknya benar benar baru dengan moncol lebih maju. Lamborghini Veneno menandakan ulang tahun perusahaan kendaraan Lamborghini ke 50. Lebih mirip antara McClaren P1 dan Ferrari Enzo

Harga mobil Lamborghini Veneno akan dijual sekitar $4,5 juta, dan baru di produksi 3 unit. Itupun sudah terjual. Kekuatan mesin Lamborghini Veneno mengunakan 6,5 liter V12 dengan 7 speed tranmisi ISR.

Lamborghini Veneno tidak mengunakan banyak bahan metal dibagian bodi, dan digantikan dengan carbon fiber.



Update Februari 2016.
2 stok mobil ini sudah ada di dealar Lamborghini di Hong Kong. Kendaraan resmi di jalan, memiliki 740 tenaga kuda ini adalah model Veneno Roadster

Apakah mobil ini lebih hebat mesinnya atau harganya. Karena dijual seharga 4,5 juta dollar.

Veneno Roadster bukan lagi supercar, tapi hypercar seperti kelas Bugatti (dijual $2,5 juta). Mesin 6,5 liter V12 hanya membutuhkan waktu 2,9 detik untuk 100km perjam.

Kecepatan tertinggi mencapai 350km perjam. Ada baiknya melihat laporan cuaca sebelum di gas pol.

Mengapa kedua kendaraan tersebut sudah ada di Hong Kong. Pastinya sudah disiapkan menyambut Imlek pada tanggal 8 Februari 2016 nanti. Karena Hong Kong menjadi bagian negara China, dimana banyak pengusaha kayar bermunculan setelah era industri teknologi bermunculan di China.





Kendaraan hypercar memang sinting. Contoh saja sistem tranmisi Bugatti Veyron seharga $120.000. Urusan ban saja harus khusus mengunakan Michelin PAX Flat per set $25.000.

Veneno Roadster sama mahalanya. Untuk membeli kendaraan ini, kabarnya  sudah habis di pesan dari pabrik. Lamborghini di tahun 2014 saja baru memproduksi 9 unit tipe Veneno, dan hanya bisa ditemui di dealer eklusif mereka.

Berita terkait
Mobil  Lamborghini Sesto KW ini bukan asli, tapi dirancang oleh pencinta kendaraan asal Kyrgyzstan. Mereka membangun mobil tersebut dari rangka mobil Volvo tua. Versi aslinya hanya di produksi terbatas

Satu lagi mobil Ariel Atom dibangun oleh Somerset dan Avon Constabulary dari Inggris. Mobil Atom PL dirancang seperti mobil balap mini dengan satu penumpang. Tapi jangan lihat bentuknya, tenaganya saja setara 350 tenaga kuda dengan mesin 2 liter dan 4 silinder



Mobil sport Hennessey Venom GT pada 14 Januari 2014 memecahkan rekor baru sebagai kendaraan standar paling cepat di darat. Bodi mobilnya sih kecil, tapi tenaga mesin mobilnya itu loh. Salah satu mobil tercepat di dunia

Mobil tercepat saat ini masih di pegang Bugatti veyron Super Sport. Memiliki 1200 tenaga kuda dan kecepatan 430km perjam. Tapi ada lagi yang lebih cepat, buatan Keating Supercar malah lebih cepat 100km.

Motor Ducati 899 Panigale mengantikan posisi model 848 super bike. Memiliki mesin L Twin Engine dengan daya 148 tenaga kuda dan putaran mesin mencapai 9.000 RPM.

Mobil sport Laraki Designs Epitome Concept sebuah mobil sport dengan tenaga besar. Memiliki mesin 7 liter dari Chevrolet V8. dengan 2 turbocharger. Mobil tercepat di dunia Hennessey Venom GT hanya memiliki power 1200HP dan sudah mencapai 400km perjam

Mobil sport Lamborghini Aventador sangat eksotik, tapi harganya wiih. Mengapa tidak dibuat versi KW atau versi replica saja. Sama kok, tampilannya. Mengunakan mesin LS1 dengan kekuatan 400 tenaga kuda dibuat oleh Z & M Custom.



Ini masih konsep, Lamborghini Ecosta atau Egoista sudah ditampilkan ke publik. Hanya tidak tahu kapan akan di produksi. Modelyang satu ini tidak seperti supercar lain, mirip pesawat jet dengan roda.

Arab Saudi menjadi negara makmur, tidak hanya masyarakat tetapi pihak kepolisian disana sudah mengunakan supercar. Satu unit Lamborghini Aventador masuk daftar kendaraan polisi.

Dalam hitungan bulan posisi kendaraan paling cepat terus bergeser. Sekarang mobil tercepat dipegang oleh Hennessey Venom GT. Setelah mengalahkan rekor Veyron yang baru mengeluarkan test bahwa mobil mereka bisa berlari diatas 300km perjam.

Bicara supercar, kecepatan masih dipegang Bugatti Veyron sebagai kendaraan yang legal di jalan raya. Kemungkinan akan tergeser oleh Weber FasterOne. Mobil buatan Swiss ini mampu mencapai 400km++ perjam sedangkan Veyron memiliki top speed 431km

Kendaraan listrik Colibri menjadi kendaraan di area urban atau perkotaan. Hanya 1 memuat satu penumpang saja, tetapi rodanya tetap 4 buah. Rancangan Colibri lahrir di Jena Jerman. Mengunakan 2 power motor 24kW dan baterai 6,4kW mampu menempuh jarak 100km.

Baru saja Lamborghini mengeluarkan mobil baru, kali ini dari Ferrari mengeluarkan model tercepat. Ferrari LaFerrari memiliki mesin 6.3 liter untuk menghasilkan tenaga 789 HP dari mesin V12

Mobil Volkswagen XL1 mengunakan mesin yang sangat efisien, hanya 1 liter untuk menempuh 100km. 2 tahun lalu masih prototipe dan pemakaian bahan bakarnya luar biasa hematnya.  Kendaraan Volkswagen XL1 dirancang khusus agar bobotnya menjadi ringan.



Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.

Anda percaya suatu hari nantinya kendaraan akan bisa parkir sendiri. Atau keluar dari tempat parkir dan menjemput anda di lobby. Ini teknologi Audi sebagai sebagai kendaraan masa depan. Untuk mengaktifkan automatic parking bisa dikendalikan dari smartphone. Sistem auto parking Audi mengunakan 8 sensor ultrasonik, terintegrasi di bagian bumper kendaraan.

Satu lagi tidak ketinggalan Lamborghini Gallardo LP560-4 Gold Edition, hanya ada 10 mobil saja. Dari penampilannya sudah berbeda, dengan warna cat metalik warna emas. Tetapi urusan mesinnya sama, hanya kabinnya dibuat khusus dengan warna strip merah

Ducati Diavel Chromo MotorCycle, belum ada kabar berapa harga motor ini. Tampilan cat dengan warna hitam piano finish mengkilap. Kekuatan mesin 162hp dari mesin Testastretta 11, rem Brembo, 14 jari jari, roda 17 inch dan ban Pirelli Diablo Rosso II.




No popular articles found.