Lulus dan IQ 140, anda dapat pekerjaan


News | 9 July 2010

Banyak perusahaan Headhunt mencari mahasiswa lulusan baru untuk bekerja di bidang IT di China. Syaratnya mudah, IQ 140 pasti memiliki pekerjaan.  Karena hanya 0.3% saja manusia yang memiliki otak dengan IQ 140 atau lebih.

Bleum sebuah perusahaan mencari lulusan baru untuk bekerja di kota Shanghai dalam bidang teknologi. Bukan saja bagi penduduk lokal dengan IQ sangat tinggi, Bleum juga mencari warga lokal yang baru lulus dari sekolah di Amerika. Setidaknya memiliki IQ 120. Persyaratan untuk lulusan luar memang lebih rendah, karena jumlahnya sangat sedikit tetapi dibutuhkan.


Berita terkait
Intel terakhir mengambil kembali 2 veteran insinyur Intel yang lama. Salah satunya perancang Sandy Bridge dan Ivy Bridtge Shlomit Weiss yang keluar dari Intel tahun 2017 untuk pindah ke perusahaan lain yang diambil Nvidia.

Ingin adik atau keponakan pintar, bawalah mereka ke alam. Studi dari Chih Da Wu seorang ilmuwan universitas Chiayi National mengatakan anak anak yang dilingkungan sekolah dikelilingi kebun dan pohon. Mereka cendering lebih pintar di bidang bahasa dan matematika.



Bila anda baru ingin bekerja atau mencari perkerjaan, khususnya di luar negeri. Ini bidang yang menarik tapi sedikit berbeda dengan pekerjaan di Indonesia. Dominasi pekerjaan tertinggi tahun 2013 ada di bidang teknologi, tapi bukan insinyur teknik

Berapa banyak manusia pintar, siapa yang paling cerdas. Siapa saja yang masuk kategori sangat super jenius. Manusia dengan IQ rata-rata lebih umum, tapi manusia dengan IQ paling tinggi amat jarang.  Dikatakan jenius bila seseorang memiliki IQ 130 atau lebih.




No popular articles found.