Pendaki tebing es tertimpa es jatuh, direkam sampai merosot kembali ke bawah


Stuff | 10 March 2013

Pendaki gunung sedang mendaki tebing es, mendadak dari atas jatuh sebongkah es dan akan menghantam dirinya. Mark Roberts sedang mengaktifkan camera dan es sempat terlihat jatuh. Sayangnya kosentrasinya hilang, dan jatuh merosot kembali kebawah.

Beruntung dia hanya mengalami memar dan perlu istirahat. Mungkin rekaman dibawah ini bisa menceritakan bahayanya mendaki tebing es. Untung bukan saat mendakit di tebing es vertikal dan hanya merosot ke bawah.



Es jatuh pada detik ke 30 di video dibawah ini


Berita terkait
Tim Alberta 2016 mundur setelah nyaris dihantam guguran es. Film pendakian gunung Breathtaking K2 dari Carla Perez dan Adrian Ballinger. Mengapa puncak K2 bisa menelan korban. Puncak K2 bukan puncak pendakian biasa, hanya pendaki gunung profesional kata Pemba Gyalje seorang sherpa pahlawan.

Film dokumenter tentang pendakian ke puncak paling berbahaya di pengungan Himalaya yaitu puncak K2. Diceritakan dari awal perjalanan sampai tantangan selama persiapan dan kesulitan dari basecamp. Resiko pendakian disini 4 berbanding 1



Video dibawah ini menunjukan trik mengunakan otopet atau scooter. Sepeda dengan roda kecil yang harus di dorong ternyata bisa dibuat untuk aksi seperti skateboard.

Google sudah membuat foto di beberapa tempat taman nasional. Termasuk gunung Aconcagua (Amerika Selatan), Kilimanjaro (Afrika), Mount Elbrus (Eropa) dan Everest Base Camp (Asia). Bila tertarik melihat lebih dekat dari 4 gunung tersebut sudah bisa di lihat via website Google Maps

Video Street performers baru masuk Youtube, dan dalam 1 hari saja sudah naik 728 ribu kali di tonton. Tertanggal 15 Maret 2013 dan data terakhir mencapai 1.4 juta kali di tonton. Iseng sih boleh, tapi jangan keterlaluan

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.




No popular articles found.