Timelapse video pembuatan kapal terbesar Triple E pertama dalam 76 detik bersama Discovery


Digital | 19 March 2013

Sebuah video Timelapse untuk membangun kapal Maersk Line pertama tipe Triple E. Dibangun di DSME Okpa Korea. Video dibuat oleh Discovery Channel bersama Maerks Diabadikan lebih dari 3 bulan dengan 50 ribu foto

Dengan gambar video dibawah ini sudah terlihat seberapa besar ukuran kapal Triple E.



Building the World's Largest Ship (in 76 seconds) from Maersk Line on Vimeo.


Berita terkait
Sebuah gedung dengan ketinggian 500 meter lebih sedang dibangun di GuanZhou. Gedung tersebut akan memiliki elevator tercepat di dunia. Nomor 2 akan dipegang oleh Shanghai Tower di Shanghai. Keduanya mencapai 2x kecepatan elevator dari Burj Khalifa di Dubai.

Bila sebuah kapal raksasa sekelas Mark mengangkut ribuan kontainer, bagaimana awak kapal mengatur muatan dan menyusun dikapal Kapal kontainer adalah kapal angkutan utama secara masal. Untuk mengirim barang ke seluruh dunia



Bagaimana pembuatan kapal raksasa untuk mengangkut kontainer, tidak dilakukan disatu tempat. Dari proses pengelasan, perakitan sampai membentuk kapal. Apa dampak pembuatan kapal raksasa bagi biaya angkutan dunia.

Kapal untuk tempat tinggal pekerja saat ini kurang nyaman, karena ikut bergoyang terkena gelombang laut. Satu rancangan kapal Offshore Accommodation akan tetap berdiri lebih stabil.

Kapal milik Emma Maersk kelas Triple E dibuat video Timelapse. Kapal dengan kemampuan membawa cargo raksasa ini sedang parkir di Busan Korea. Seperti apa kapal tersebut bila parkir.

Mampu membawa apa saja, dari kapal, kereta, truk dan berlayar dari Cina ke Eropa. Kapal laut Marco Polo adalah kapal jenis vessel terbesar dengan panjang kurang dari 1.300 feet.




No popular articles found.