Operasi plastik dengan hasil terbaik


Stuff | 6 April 2013

Negara Korea, operasi plastik adalah hal yang biasa. Dari hal kecil sampai merombak semua wajah. Kabarnya 1 dari 5 wanita dewasa di Korea melakukan perbaikan wajah dengan operasi plastik. Tidak hanya wanita, pria juga tertarik memperbaiki wajahnya agar lebih tampan.

Seperti apa hasil operasi plastik disana. Hasilnya sangat bagus, sejauh yang tampil dari foto dibawah ini





Berita terkait
http://www.buzzfeed.com/kierawrr/31-crazy-before-and-after-photos-of-korean-plastic-4gx1
Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Vanilla Chamu seorang gadis asal Jepang menghabiskan 100 ribu dollar untuk operasi plastik. Wajah dan tubuhnya dirombak habis untuk 30 operasi. Zhu berusia 59 tahun, sampai polisi tidak mengenal wajah aslinya. Menghabiskan uang 3,7 juta dollar



Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Entah dibilang lebih cantik atau lebih aneh. Seorang wartawan asal Korea Selatan yang sudah cantik ingin terlihat lebih menarik. Dia melakukan operasi plastik wajahnya. Menurut dirinya mungkin cantik

Penyanyi Perancis Hongaria, Boggie menyanyikan lagi Nouveau Parfum. Sambil menyanyi wajahnya di edit, dari kulit gelap menjadi terang, perubahan mata dan lainnya.

Korea memang terkenal dengan ahli bedah plastik. Hitungannya mencapai 5:1 wanita disana mengunakan jasa dokter bedah plastik. Tidak heran ketika acara miss Korea, semuanya terlihat seperti di cloning.

Sarah Jessica Parker masuk sebagai cover majalah Bazaar edisi Maret 2013 untuk China. Masalahnya foto dia di edit dengan Photoshop. Entah mengapa yang mengedit malah menampilkan foto tidak jelas wajah Sarah Jessica Parker.




No popular articles found.