Google Maps, di redisain muncul link foto di peta, side bar di hapus


Smartphone | 8 May 2013

Tampilan Googlemaps agak berubah bila gambar orang pada bagian zoom di drag ke map, akan muncul kotak kecil berisi beberapa foto dari Panoramio.

Berbeda bila diaktifkan dengan foto di icon Foto. Biasanya hanya foto besar dan paling sering dilihat saja muncul. Dengan mendrag gambar orang berdiri ke peta, maka banyak foto ikut ditampilkan tanpa membebani bandwidth internet.

Bila map digerakan daerah lain dengan tingkat zoom tertentu, pada bagian kiri ada foto yang berganti ganti sesuai area. Fitur lainnya seperti muncul cuaca untuk bagian Weather, trafik lalu-lintas bisa ditampilkan pada layar

Informasi tidak resmi menyebutkan tampilan Google Maps menghabis bagian side bar. Sementara baru bisa dibuka oleh internet di Amerika.



Perubahan Google Maps baru diumumkan pada pertemuan I/O

+ GoogleMaps

Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/26/1/Melihat-rute-GPS-di-Google-Maps-dan-membaca-dari-Google-Maps
www.obengplus.com/artikel/articles/22/1/Memanfaatkan-Google-Maps
www.obengplus.com/artikel/articles/21/1/Memanfaatkan-Google-Earth
www.obengplus.com/artikel/articles/27/1/Track-jalan-dengan-Google-Maps-mencari-rute-jalan
Search engine Google memiliki fitur Search Image. Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan adalah mencari gambar yang mirip. Misalnya anda memiliki foto yang dibuat sendiri dan mempublikasikan, mungkin foto anda sudah di copy atau di duplikasi oleh orang lain. Juni 2020 Google Search Photo dapat menditeksi foto palsu atau asli

Google+ menambahkan fitur baru dengan animasi GIF di gambar profile. Member Google+ dapat membuat animasi dengan ukuran 250x250pixel minimum, atau lebih besar yang nantinya di crop ketika foto dimasukan sebagai foto profile.




No popular articles found.