Pesawat tempur F 35 diuji ketika pesawat stall


Stuff | 20 May 2013

Video dari Lockheed Martin memperlihatkan pengujian pesawat F35. Seperti pesawat dibuat simulasi dalam kondisi stall dan hilang kendali.

Di uji coba melakukan manuver berbalik turun dan kembali terbang dan dibantu dari perangkat lunak sistem pesawat.

Sistem computer yang memperbaiki keadaan pesawat dan dalam beberapa detik kembali terbang normal. Jet yang satu ini memang canggih, walau harganya luar biasa mahal.

The latest in a series of Lockheed Martin [LMT] F-35A high angle of attack (AOA) testing was recently completed. The testing accomplished high AOA beyond both the positive and negative maximum command limits, including intentionally putting the aircraft out of control in several configurations.
This included initially flying in the stealth clean wing configuration. It was followed by testing with external air-to-air pylons and missiles and then with open weapon bay doors. The F-35A began edge-of-the-envelope high AOA testing in the Fall 2012. For all testing, recovery from out of control flight has been 100 percent successful without the use of the spin recovery chute, which is carried to maximize safety.




Berita terkait
Rusia tampilkan pesawat jet tempur Stealth seri SU 57 ke publik. Walau disain prototipe, jet SU 57 sudah tampil di Suriah, terlihat seperti di uji coba menghadapi F-22 Amerika. Disana estalasi peralatan perang modern.

Hanya 4 negara memiliki pesawat legenedaris ini. Mirip F-14 Tom Cat, Amerika memiliki 250 pesawat dan tidak pernah di jatuhkan dalam pertempuran udara. Jepang merubah dengan nama Mitsubish. Memiliki kekalahan nyaris 0 dalam pertempuran udara.



Gambar ini bukan cerita CGI atau film dengan 3D. Memang dibuat asli ketika sebuah pesawat F14 Tomcat melintas disamping kapal induk. Oleh Dale Snodgrass adalah seorang pilot F14, dia menjadi pilot dengan jam terbang tertinggi. Sudah mencapai 48 ribu jam terbang

Foto pesawat RQ 180 adalah sebuah pesawat Stealth yang siap terbang. Dari Aviation mengatakan pesawat RQ 180 siap diturunkan dalam misi nyata tahun 2015. Pesawat ini sudah lama dikembangkan tetapi baru diketahui sekarang.

Lockheed Martin kembali merilis video terbaru dengan pesawat F-35B yang bisa terbang vertikal. Mirip seperti model A, model B tidak memerlukan kait pendarat.

5 pemilik pesawat jet pribadi. Perusahaan besar memerlukan pesawat pribadi untuk pemimpin perusahaan. Pesawat jet perusahaan umumnya digunakan untuk mempersingkat waktu perjalanan. Walau biayanya tidak murah, beberapa perusahaan besar membeli pesawat bagi para staf eksekutif




No popular articles found.