Mug pintar, disain dari hidrodinamika. Hanya ditambah satu garis di bawah cangkir


Green | 29 May 2013

Ini disain mug pintar. Suka minum teh atau kopi, kadang ada tetesan kopi dan teh yang turun dari pinggir cangkir. Kalau sudah jatuh sisi bawah cangkir atau mug, akan mengotori meja.



Pembuatnya Kim Keun Ae. Ide sederhana tetapi mengunakan sifat hidrodinamika. Bagian cangkir atau mug diberikan celah garis yang menangkap tetesan cairan dan terjebak di satu garis dibawah cangkir.

Berita terkait
Disain dapat dibuat seperti ruang kafe, hanya partisi pendek tetapi lebih rendah ketika seseorang berdiri. Jika karyawan memerlukan konsentrasi selama kerja atau yang lain lebih banyak melakukan pembicaraan. Tapi beberapa pekerjaan sebaiknya memberi tempat ruang tertutup agar konsentrasi pekerjaan lebih baik.

Inilah tampilan kantor Skype di London Inggris. Tidak berbeda dengan kantor Google dan Facebook, memberi kenyamanan bagi karyawan yang bekerja. Disain kantor Skype lebih terlihat dinamis, dengan warna warni dibeberapa ruang kantor.



Tidak berbeda dengan perusahaan internet dunia, mirip dunia fantasi. Ada kolam renang, meja dengan computer dan noteboook saja tanpa lembaran kertas bertumpuk, bisa karaoke-an, mau minum tinggal datang ke frezzer




No popular articles found.