Free Windows Registry Repair untuk membersihkan sampah dari Registry OS Windows


Software | 15 June 2013

Aplikasi di Windows membutuhkan data dan di masukan ke registry file. Disana data yang tidak terpakai, program yang sudah di un-install terkadang masih nyangkut disana, sampai Windows di install ulang atau data di registry dibersihkan

Karena file bertumpuk disana dan tidak jelas urusannya. Terkadang membuat sistem Windows tidak stabil karena data error di Registry.

Free Window Registry Repair dapat membantu membersihkan parameter yang nongkrong disana. Membersihkan invalid registry yang umumnya membuat Windows Crash atau memunculkan pesan tidak jelas, Meningkatkan kecepatan Windows dan ke stabilan OS bekerja. Dan software ini gratis tanpa adware atau spyware.

Jangan lupa di click bagian backup setelah menekan tombol Fix Error. Bisa terjadi kesalahan, setting di Registry dapat dikembalikan.

File bisa di download via website Resofts.com

Ukuran file hanya 784kb.

Seperti biasa, pemakaian aplikasi untuk registry adalah tanggung jawab pemakai.



Berita terkait
Virtual Desktop sebagai software untuk membantu tampilan program tampil di monitor dan terbagi tepat tanpa perlu resize. Beberapa software virtual desktop diberikan gratis, yang berbayar dibuat lebih lengkap. Dengan disain layar yang fleksibel. Membagi tampilan satu layar untuk 2 program, sampai 16 program secara otomatis dapat tampil terpisah di layar.

Apa yang kita ketahui tentang bloatware di computer. Aplikasi sampah yang tidak jelas dan di install di computer bermerek. Bagaimana membuang bloatware dari computer dan apa dampaknya.



Mempercepat computer antara mitos dan kenyataan. Apakah memperbaiki Registry dapat mempercepat computer, atau menambah kemampuan CPU lebih baik. Mungkin solusinya menginstall ulang, atau menambah RAM computer. Cara terbaik mempercepat computer adalah mengenali sistem computer itu sendiri

Microsoft Microsoft .NET Framework Repair Tool  adalah aplikasi untuk memperbaiki software Microsoft.NET Framework. Aplikasi ini banyak digunakan untuk beberapa software, terkadang terjadi masalah




No popular articles found.