Maskapai penerbangan terbaik 2013 diperoleh Emirates Airlines


News | 18 June 2013



Emirates Airlines mendapat penghargaan dari Skytrax Airline Award sebagai perusahaan penerbangan terbaik tahun ini. Emirates memiliki 200 pesawat dengan 18.000 awak kabin dan staf di darat. Selain penghargaan yang baru di dapat, sebelumya Emirates sudah mendapatkan penghargaan sebagai maskapai terbaik di timur tengah.

Untuk kategori. Penghargaan awak kabin di peroleh Cathay Pacific. Sedangkan Air Asia mendapatkan penghargaan terbaik di tarif murah. ANA Airlines Jepang mendapatkan penghargaan standar baru sebagai kebersihan kabin terbaik dan mendapatkan bintang 5.

Skytrax World Airline Award di dirikan tahun 1999. Mereka mengumpulkan data dari survei dan kepuasan penguna layanan pesawat diseluruh dunia. Pertanyaan kuesioner diberikan dalam 4 bahasa, dari Inggris, Spanyol, Cina dan Rusia.

Peraih tertinggi sebagai penerbangan bintang 5, hanya 8 perusahaan penerbangan yang memperoleh tingkat ini. Dan ANA mendapatkan rangking tertinggi.


Untuk Garuda Indonesia mendapatkan bintang 4 walau tidak memiliki kelas First Class. Penerbangan lain dari Indonesia. Merpati hanya mendapat bintang 2,

Berita terkait
2 pilot Air India menempatkan bahaya bagi 166 penumpang dalam penerbangan dari Bangkok ke Delhi. Karena pilot malah molor dengan menyalakan auto pilot. April 2015, Pilot dikabarkan dipukul oleh Co-pilotnya sendiri

2 rute terpanjang penerbangan ditutup. Tahun depan 2 rute terpanjang dipegang oleh Qantas dan Delta Airlines sejauh 13 ribu km. Singapore Airlines yang memengang jarak terjauh resmi ditutup



Ada beberapa rute penerbangan yang tidak biasa dan tiketnya sangat mahal. Ada yang mahal karena duduk di First Class, ada lagi penerbangan untuk 3 hari. Tapi ditawarkan oleh perusahaan penerbangan.




No popular articles found.