Baidu dan Qihoo 360 tawarkan cloud server gratis 1TB


News | 29 August 2013

Berapa besar kapasitas layanan cloud server yang diberikan, 5GB, 10GB atau akun anda di Skydrive mendapatkan 25GB yang gratis ketika mendaftar pada masa promosi. Bagaimana kalau diberikan 1TB gratis. Baidu dan Qihoo 360 tawarkan cloud server gratis 1TB.

Baidu dan Qihoo 360 hanya perlu membayar 1RMB atau sekitar $15 saja. dan tetap mendapatkan 1TB space gratis, dengan mendaftafr via email.

Qihoo dan Baidu memang bersaing ketat sebagai search engine di China. Mereka genjar melakukan promosi bagi penguna internet disana. Seandainya diberikan ke seluruh dunia, agaknya kita perlu khawatir dengan layanan dari China sendiri. Mengingat internet disana akan di filter dan diberlakukan sensor ketat. Seperti apa berita sebenarnya, agak susah di dapat. Karena akses ke Baidu hanya tersedia search engine saja.



Berita terkait
Storage gratis Onedrive untuk data backup aplikasi Onedrive dari computer atau smartphone. April 2018 menambah fitur Files Restore, otomatis backup file. Versi Android mendapat update pengaman sidik jari.

CloudMe adalah layanan Cloud server untuk menyimpan file gratis. Diberikandari 3 untuk member baru dan 19GB gratis bila mengundang rekan lain. Server CloudMe berada di Eropa dan ditempatkan di Swedia.



Ibarat perang heboh dari layanan di China. Giliran Tencent mengumumkan layanan Cloud Storage 10GB. Pengumuman baru diberikan untuk 1TB tertanggal 28 Agustus 2013.

Baidu sebagai perusahaan raksasa asal China berencana memperluas pasarnya ke Indonesia. Tapi belum ada kabar dimana akan didirikan kantor Baidu untuk Indonesia. Kabarnya Baidu ingin menjadi mesin pencari nomor dua di dunia.




No popular articles found.