IObit Driver Booster untuk update driver computer otomatis. Gratis 6 bulan sudah ditest


Software | 9 September 2013


26 Maret 2020

IObit Driver Booster dan software lain dari IObit diberikan lisensi Pro Gratis.
Untuk membantu penguna computer di rumah, selama bekerja di rumah.
Sudah di test versi Pro bekerja, tapi terbatas untuk 50 000 lisensi
Lisensi Pro diberikan untuk 6 bulan dan tertulis License Status Giveaway

Siapa cepat dia dapat software gratis untuk pemeriksaan malware update software dan driver. Pengunaan ditangan penguna


Siapa saja bisa lupa mengupdate driver seperti VGA dan audio. Perbaikan update driver kadang membawa perbaikan seperti performa untuk hardware. IObit Driver Booster sebuah software untuk mengingatkan penguna dan memeriksa driver secara otomatis. Langsung di update dari software tanpa mendownload dari situs produsen.

IObit Driver Booster dapat melakukan update driver otomatis untuk OS Windows XP sampai Windows 8.1 atas hardware yang dipakai. Ada 2 versi, yang gratis lebih lambat untuk update. Sedangkan versi IObit Driver Booster Pro mendapatkan 3x kecepatan download dan ada dukungan teknisi.



Setelah software di install maka software akan memberikan data driver yang baik, kurang baik atau malah sangat buruk. IObit Driver Booster mengunakan data Cloud databse, dan mereka mengatakan sudah melakukan test dari driver yang akan diupdate sebelum diberikan untuk di download dari software mereka. + www.iobit.com/driver-booster.php

Sebelum mengupdate, sebaiknya close aplikasi yang masih terbuka. AMD HD High Definition Audio sebaiknya tidak di update bila tidak dipakai pada computer. Seperti biasa, untuk hardware dan driver, resiko ditanggung oleh pemakai.

Update software update driver terbaru dibuat oleh 2 pengembang lain dari Driver Easy dan Auslogic



Berita terkait
Software Handbrake. Update terbaru sudah menambah fitur konversi codec H.265 untuk video di kompres lebih kecil tanpa menurunkan kualitas video. Menambah Quick Sync proses encoding video.Atau mengunakan StaxRip bagi penguna VGA Nvidia.

Windows 8 dan Windows 10 dapat dirubah tampilan Start Menu. Pengembang software menawarkan tampilan Windows baru ke Windows 7, satu pengembang software memberikan tampilan seperti Windows 98 dan Windows XP.



Jangan percaya kemudahan software update driver. Sekarang banyak bermunculan software yang memudahkan untuk update driver, khususnya dengan embel embel  Microsoft Gold Certified Partner. Percayalah itu hanya omong kosong, dan berakhir sakit gigi.

Intel USB 3.0 Driver. Driver ini diperuntukan bagi OS Windows 7+ dan tidak mendukung OS Windows XP dan Vista. Driver update bisa diperiksa apakah driver yang dibutuhkan untuk chipset seri 7 dan 8. USB driver untuk Intel chipset yang didukung mulai dari seri chipset 7

Kebiasaan bagi penguna computer dari programmer, editing foto dari fotographer, editing film, browsing untuk mencari data di internet atau terlalu sering membuka media sosial. Software ini dapat mengingatkan penguna computer agar beristirahat sejenak untuk menjaga kesehatan diri sendiri.

Microsoft Microsoft .NET Framework Repair Tool  adalah aplikasi untuk memperbaiki software Microsoft.NET Framework. Aplikasi ini banyak digunakan untuk beberapa software, terkadang terjadi masalah




No popular articles found.