Rapidshare tutup Maret 2015 setelah 12 tahun sebagai Cloud Storage


News | 11 February 2015

Layanan Rapidshare sebagai perusahaan cloud server akan berakhir Maret 2015.  Rapidshare dikenal sebagai layanan storage pertama terbesar di tahun 2004, menyimpan file dan bisa di download secara gratis dan premium. Posisi Rapidshare seperti dunia abu abu. Layanan yang baik dan terpercaya, disisi lain sebagai storage konten bajakan.

2 tahun setelah berdiri, Rapidshare pindah dari Jerman ke Swiss. Karena layanan situs Rapidshare mulai digoyang berbagai masalah seperti menyimpan konten film. Beberapa tahun terakhir ini, layanan seperti Rapidshare mulai bersaing dengan Cloud Server gratis versi personal. Seperti Dropbox, Google Drive, One Drive dan lainnya.

Terakhir tahun 2015. Nama Rapidshare tidak lama lagi akan menjadi kenangan. Perusahaan akan tutup dan menghentikan semua layanan penyimpan gratis dan premium.

Berita terkait
Ada layanan web base email gratis, dari Gmail.com, Outlook.com / Hotmail.com dan Yahoo Mail. Ketiganya memberikan memberikan layanan POP atau IMAP untuk mengambil email langsung ke computer. Tip email smartphone, kirim file besar ke email dan cloud




No popular articles found.