Video Stuck 2 pria lucu lucuan di airport Dallas Fort Worth


Kategori : Digital | Date : 4 October 2013
Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Ketika merek nyangkut di airport Dallas Fort semalaman. Mau tidur di bangku ruang tunggu atau mengisi waktu dengan lucu lucuan gaya anak muda. Keduanya adalah profesional fotographer otomotif dan harus berpindah pesawat dalam peliputan. Ketika di airpot Dallas ternyata pesawatnya Delay. Apa yang dilakukan dengan peralatan camera yang mereka bawa seharga $30.000.

Judulnya saja sudah tidak enak, Stuck. Menurut mereka di airport sepi banget dan tidak ada orang, tidak ada pengamanan hanya tukang bersih bersih saja. Mereka di airport pada jam 11 malam, lalu mulai ide gilanya jam 12 malam. Bila anda pernah berpergian dengan pesawat dan harus transit berkali kali. Lalu stuck di satu airport pada malam hari karena kedatangan pesawat berikutnya baru beberapa jam lagi. Mungkin ide dua fotofrapher ini boleh diikuti, dibanding stress menunggu pesawat datang. Tapi hati hati jangan keterlauan atau ditangkap keamanan bandara.

Mengunakan sebuah camera action cam, Canon 5 D Mark II, dan mengambil dari sudut yang bagus.
Apakah pihak bandara marah dengan video kelakuan 2 fotographer profesional ini. Mereka sudah mengeluarkan pernyataan, enga masalah kok. DFW Airport menghargai kreativitas dan humor film ini.

Ngapain si 2 gila ini di airport, asli kocak sambil merekam gayanya yang kocak di airport. Sampai mendapat Staff Pickup di Vimeo.



STUCK from Joe Ayala on Vimeo.


Berita terkait
Bagaimana berhemat untuk berlibur. Contoh dari mereka yang berhasil mengurangi biaya sehari hari, dapat melunasi biaya hidup yang besar. Dan jalan jalan keliling dunia dengan gaya berkelas.

Remaja asal Belanda ini ngerjain teman dan keluarganya. Dia bilang sedang keliling ke Asia Tengara, jalan jalan. Posting foto dan video tapi dia ada dirumah sendiri. Sampai bisa memposting video sedang skorling di sebuah pantai.



Lagi 2 pemuda membuat film karena keduanya nyangkut karena terlambat di pintu pesawat. Katanya keduanya ingin berkunjung ke Vidcom. Kalau nunggu sampai besok harus ngapain, ini ceritanya.

Video ini kumpulan dari rekaman media televisi ketika meliput. Ada saja yang lucu di belakang mereka.Disebut News Blooper edisi Mei 2014. Dari report yang nyemplung ke lumpur, sampai cameramen ngakak terpingkal pingkal padahal sedang Onair.

Dampak video kakak Marina ternyata menjadi virus atau wabah bagi karyawan lain. Sekitar 52% pekerja yang ditanyakan, setuju dan akan ikut gaya Marina bila keluar dari pekerjaanya. Dari 500 responden yang ditanyakan di Amerika, 52% karyawan yang bekerja akan menceritakan gayanya

Menceritakan seorang pria yang berkoran bagi orang lain. Tidak hanya miliknya tapi jasanya. Seakan menjadi penyelamat semua mahluk hidup. Dan mendapatkan apa yang tidak bisa dibeli oleh uang dan membuat dunia lebih indah

Pernah menonton video Sialnya Salesman memberikan test drive ke pembalap Jeff. Video yang dibuat dikomentari oleh seorang jurnalis, katanya Palsu tuh. Giliran Jeff Gordon membuktikan, dia jemput si wartawan tersebut dan di ajak ngebut sampai minta turun.



2 profesional atlit ping pong dari Belgia Jean Michel Saive dan Chuang Chih Yuan dari Taiwan memperlihatkan permainan ping pong paling menghibur. Awalnya saja serius lama lama membuat penonton dan reporter tertawa.

Namanya Jake Gaba, dia jalan jalan di China selama 100 hari. Belajar bahasa Mandarin di sebuah sekolah program luar negeri. Sementara disana, dia mengabadikan beberapa tempat, tapi gaya joget di rekam dengan camera.

Terminal bandara di kota Mumbai baru di renovasi, menghabiskan biaya $890 juta. Membawa kayar seni India dengan arstek teknologi modern. Terminal 2 Mumbai di disain oleh Skidmore mirip seperti Bollywood.

Film ini dibuat oleh ARi Fararooy, dia mendokumentasikan perjalanan selama 3 minggu. Melintas dari Boston ke Los Angeles di musim panas 2013. Tapi videonya diselingi dengan video yang kreatif. Bisa menjadi inspirasi bagi yang suka membuat video

Satu pasukan sedang menembak mortal fosfor atau dikenal dengan WP. Mortir ini digunakan pada perang Vietnam, digunakan untuk senjata pembakar. Bila mortal jatuh di depan anda yang hanya 3 meter. Apa yang anda lakukan.

Ceritanya ada satu fotographer ingin menceritakan sebuah lensa Canon 24-70mm f.2.8 IIL, tujuannya untuk mereview. Harga lensa tersebut $2.300. Lagi asik di demonstrasikan cara memasang, lensanya melejit

Memotret di alam liar ketika matahari terbit, seorang fotographer malah bertemu rusa narsis. Bintangnya malah terlalu dekat dan mengajak bermain dengan tukang foto.



Berapa lama mengeluarkan seluruh penumpang pesawat raksasa Airbus A380. Total penumpang mencapai 873 penumpang dalam waktu 90 detik. Apakah Airbus mampu mengeluarkan semua penumpang dalam waktu sesingkat itu.

Nongkrong bareng dengan teman dengan snack seperti keripik kentang atau biskuit. Ada cara kreatif biar kantong tidak jalan jalan di pegang dan dihabiskan oleh satu orang.

Namanya Brandon Stanton dia yang membuat Humans of New York. Rata rata seorang fotographer tidak ada dijalanan. Sementara Brandon tidak memiliki banyak pengetahuan teknis dan fotonya di dunia fotograpi. Tapi komposisi foto yang dibuat berbeda, bahkan menarik jutaan penguna Facebook.

Ada ada saja video di Jepang ngerjain orang dengan Trex. Awalnya ada yang berlalu ketakutan di depannya, mendadak si Trex nongol di depan si korban. Tidak hanya diam, Trex imut tersebut bahkan mengejar.

Mirip seperti bintang film Star Wars memiliki kemampuan tenaga dalam atau disebut Force. Mampu mengerakan benda seperti di film Star Wars.

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.

Sendirian di rumah sudah buruk. Apalagi harus berpergian, bagaimana kalau sempat di kerjain oleh tim Nivea. Ketika sedang duduk di airport, lalu melihat wajah anda muncul di koran seorang penumpang di depan anda. Bahkan masuk siaran televisi, lagi lagi wajah anda terpampang.

Video penampakan UFO Over Santa Clarita di Youtube bisa dibilang keren. Tetapi ini video buatan dengan teknik CGI. Si pembuatnya Aristomenis Tsirbas yang membuat film animasi Battle for Terra. Dia juga yang menangani animasi film Titanic dan Hellboy dan beberapa film di seri TV Star Trek.

Video di Youtube tentang monyet bisa menembak setelah seorang tentara Afrika memberikan AK47. Akhirnya para tentara kocar kacir, tidak menyangka si monyet ternyata bisa mengunakan senjata. Setidaknya video ini sudah ditonton sebanyak 2.6 juta kali




No popular articles found.