Gaji insinyur IT tertinggi di bidang teknologi


News | 18 October 2013

Dimana gaji tertinggi dari perusahaan teknologi.  Juniper membayar gaji karyawannya $159 ribu untuk staf software. Sedangkan penghasilan di Twitter Google dan Apple hanya dibawah $125 ribu.

Cisco yang bersaing dengan perusahaan Juniper hanya memberikan pendapatan bagi insiyur mereka $109 ribu.

Tapi gaji bukan segalanya. Facebook hanya menduduki rangking 9 dengan penghasilan $121 ribu. Tapi target bonus yang diberikan lebih menarik dan mendapatkan opsi kepemilikan perusahaan. Data dari Glassdoor hanya memasukan perusahaan yang memiliki 50 insiyur saja. Walau di luar daftar mereka , mungkin ada yang memberikan gaji lebih tinggi bagi karyawan penting mereka. Hanya jumlah karyawannya tidak lebih dari 50 orang.

Netflix misalya terkadang memberi penghasilan diatas perusahaan lain. Perusahaan pengembang software lebih berani memberikan gaji bagi karyawan. Intel, Qualcomm dan Broadcomm hanya berani memberikan gaji insinyur mereka $100 ribu lebih.

Berita terkait
Intel terakhir mengambil kembali 2 veteran insinyur Intel yang lama. Salah satunya perancang Sandy Bridge dan Ivy Bridtge Shlomit Weiss yang keluar dari Intel tahun 2017 untuk pindah ke perusahaan lain yang diambil Nvidia.

Glassdoor mengumumkan daftar 25 pekerjaan yang dibayar tinggi dan permintaan pekerjaan ini sangat dibutuhkan. Pekerja paling tinggi dibidang IT adalah arsitek software setingkat manager farmasi.



Pedagang makanan kaki lima yang menjual shaobing ini bukan pedagang biasa. Dilaporkan pertama kali oleh Tencent, seorang programmer yang tidak ingin disebutkan namannya ada dijalan di Shenzen. Dia meninggalkan pekerjaannya sebagai programmer game, mengapa dia keluar.




No popular articles found.