Lompat 30 kali dapat tiket kereta metro Moscow, videonya sudah keluar lucu juga promosi olahraga gaya Rusia


Stuff | 12 November 2013

Ada saja ide penyelengara Olimpiade di Moskow. Menawarkan tiket gratis bagi penumpang kereta secara otomatis. Bila mereka melompat sebanyak 30x akan diberikan tiket kereta gratis. Bentuknya seperti vending mesin penjual tiket otomatis tapi tidak menerima bayaran

Seperti pada gambar dari AP, satu penumpang sedang menyelesaikan squat jump sebanyak 30x. Dia akan mendapatkan satu tiket kereta sekali jalan seharga $0.92. Dibagian depan ada sebuah mesin yang mengawasi posisi calon penumpang termasuk posisinya tidak boleh salah (maksudnya biar tidak curang)

30x lompat squat jump membutuhkan waktu 2 menit. Mengapa cara seperti ini digunakan oleh komite Olimpiade dari Rusia. Bersamaan dengan acara Olimpiade musim dingin. Katanya biar penduduk makin sehat eh maksudnya memberikan gaya hidup sehat.


Berita terkait
Raja Abdullah dari Arab Saudi akhirnya ikut membantu seorang pria karena kelebihan berat badan. Raja memerintahkan Khalib bin Mohsen Shaari dengan berat badannya sekarang 610kg, dipindah ke Riyadh.

Penumpang kereta api bisa membawa botol bekas mereka ke satu stasiun. Disana terdapat mesin penghancur botol plasti. Tinggal dimasukan ke dalam mesin, lalu mesin akan menghancurkan botol plastik, lalu tiket kereta bawah tanah akan ditambah kreditnya.



Rosemary dari CareerBuilder mengatakan alasan mengapa orang bisa menjadi gemuk ditempat kerja. Biasanya berasal dari kombinasi kebiasaan makan yang buruk dan tidak mampu berolahraga karena terlalu sibuk.

Perusahaan penerbangan Samoa Air menjadi maskapai penerbangan yang memberlakukan tarif sesuai berat badan penumpang. Ketika membeli tiket maka penumpang dan barang akan ditimbang. Total berat tersebut dijadikan perhitungan tarif tiket.

Sudah dipelajari dari para profesional gamer, hasilnya menarik




No popular articles found.