Restoran Starbucks di gerbong kereta di Swiss


Stuff | 16 November 2013

Jika jalan jalan ke Swiss bisa menikmati gerbong kereta Starbucks. Starbuck bekerja sama dengan SBB membuat layanan restoran di gerbong kereta pertama. Mengunakan gerbung double decker, dibawah untuk restoran, diatas untuk tamu.

Selain layanan layanan restoran, disana gerbong tersebut bisa mengunakan internet



Kok bisa idenya bikin restoran di gerbong kereta. Ini buat wisatawan lokal maupun mancanegara. Warung Starbucks Experience digandeng dengan kereta selama perjalanan. Yang disajikan pastinya kopi espresso, latte, kue kecil dan lainnya. Rute yang diberikan muluai jam 6:36 dari Jenewa ke St Gallen di Swiss. Ini gerbong pertama, tahun depan akan dibuat satu gerbong lagi.

+ SBB

+ Starbucks




Kota apa yang mahal bagi pemilik kendaraan. Khususnya pemilik kendaraan papan atas atau kelas high end. Harga mobil ternyata lebih murah dibanding garasi kendaraan.

Pintu depannya dibuat kecil seukuran lemari pendingin sebuah merek minuman.di rancang Alberto Cilola, membuat sebuah restoran minimalis dengan pintu depan tersembunyi. Restoran Flask and the Press adalah tempat untuk makan malam.



Makan di restoran sendirian, duh sedih sekali. Tapi tidak ada pilihan buat mereka yang bekerja malam atau sedang berpergian keluar kota. Satu lagi ide pemilik restoran Moomin menyediakan boneka untuk menemani tamu.

Sebuah restoran Ray and Stark Bar dari grup Patina berada di Los Angeles County Museum of Art. Minggu depan akan menawarkan air minum berbagai jenis. Termasuk air minum yang di impor dari Spanyol, Perancis, Jerman dan Kanada.




No popular articles found.