Film Trailer pendakian gunung Into The Mind


Stuff | 20 November 2013

Film Into The Mind dari Sherpa Cinema, menceritakan tantangan dan ketekunan dari olahraga ski dengan mendaki gunung. Aduh kata katanya inspirasi sekali. Mereka bukan mencari prestasi untuk fisik, tapi menaklukan mental dalam mendaki.
Yang terakhir adalah arti sebenarnya dalam mendaki gunung. Bukan menjadi nomor satu tapi menaklukan mental diri sendiri.. Naik ke atas dan terjun dengan papan ski.



Film pendakian ini diambil dari beberapa tempat. Seperti di Whistler Kanada, Denali National Park Alaska , Amerika Serikat, Calgary Alberta  Kanada, Zermatt , Swiss, Bolivia, Nepal dan Kosta Rika + via Itunes

Into The Mind - Official Trailer 2 from Sherpas Cinema on Vimeo.


Berita terkait
Film menceritakan memperbaiki iklim dengan solusi sederhana. Menurunkan tingkat gas karbon ke Bumi dengan energi terbarukan bukan hal utama. Gas karbon seharusnya diserap masuk ke dalam tanah kembali. Ide masuk akal yang dilupakan masyarakat dunia.

Sebuah film BBC menceritakan apa yang luput dari perhatian kita selama 1 tahun pandemi. Menceritakan alam kembali ke kota besar di luar Indonesia. Bila menonton film ini, kita dapat menebak, jangan jangan kesempatan seperti ini tidak akan terulang sepanjang hidup.



Film Stowaway menceritakan 3 astronot untuk persiapan misi pendukung di planet Mars. Tapi ada 1 penumpang tidak sengaja ikut pergi. Tetapi instrumen penarik karbon dioksida rusak, kondisi menjadi berbahaya karena cadangan oksigen hanya cukup untuk 2 astronot.

Tim Alberta 2016 mundur setelah nyaris dihantam guguran es. Film pendakian gunung Breathtaking K2 dari Carla Perez dan Adrian Ballinger. Mengapa puncak K2 bisa menelan korban. Puncak K2 bukan puncak pendakian biasa, hanya pendaki gunung profesional kata Pemba Gyalje seorang sherpa pahlawan.

Film Voyage Of Time menceritakan perjalanan alam semesta sampai akhirnya muncul manusia seperti sekarang. Menampilkan perjalanan waktu dari kelahiran sampai muncul planet.  Film dari pengarah Malick mengembangkan proyek untuk Paramount berjudul Q.




No popular articles found.