Hyperlapse cara membuat foto dengan teknik ini menjadi video


Digital | 2 December 2013

Kevin Parry dan Andrea Nesbitt dari studio Candy Glass membuat video Hyperlapse. Cara membuat video Hyperlapse kali ini dilakukan dengan objek sebuah gunung.



Mereka benar benar melingkari gunung dan mengambil  objek puncak gunung dengan putaran 360 derajat. Yang dilakukan dengan mengikuti jalan dikaki gunung sampai semua foto diambil dalam lingkaran satu lingkaran. Proses pengambilan gambar sampai jadi dengan teknik Hyperlapse dibawah ini.



Kevin Parry dan Andrea Nesbitt juga memberi pelajaran cara membuat video Hyperlapse ke satu objek. Salah satunya video CN Tower. Tetapi video dibawah ini tidak dibuat oleh mereka semuanya. Mengunakan Google Maps, tepatnya mendownload foto dari Google Street. Ada bagian yang kurang dari koleksi foto Google Street, foto kembali diisi oleh mereka. Jadilah satu video Hyperlapse CN Tower.




Berita terkait
www.candyglassproductions.com/
Microsoft mengembangkan teknik untuk merubah action cam menjadi camera Hyperlapse. Dengan camera DSLR, pengambil gambar harus bergerak memajukan camera atau dipasang di kendaraan. Aplikasi sudah dibeirkan Google Play

Berbeda dengan teknik Timelapse, Hyperlapse memasukan pergerakan camera dalam mengabadikan objek, dan urutan foto nantinya dibuat menjadi film. Hyperlapse mengambil gambar sudut perjalanan camera seperti orang berjalan dan bergerak.



Video Google Street View Hyperlaps. Mengunakan foto yang diambil dari mobil Google Street. Foto yang ada dibuat video Hyperlapse. Tekniknya bisa di download untuk membuat sendiri.




No popular articles found.