Pekerjaan paling dicari di tahun 2013 dari LinkedIn


News | 20 December 2013

Bila anda baru ingin bekerja atau mencari perkerjaan, khususnya di luar negeri. Ini bidang yang menarik tapi sedikit berbeda dengan pekerjaan di Indonesia. Dominasi pekerjaan tertinggi tahun 2013 ada di bidang teknologi, tapi bukan insinyur teknik dan programmer saja.

LinkedIn mengumpulkan riwayat dan keahlian dari 259 juta member. Dan mengelompokan dengan pencarian dan ketrampilan dari pencari tenaga kerja. Sektor industri teknologi sedang booming, berarti mereka memerlukan tim pendukung. Salah satunya bagian sosial marketing atau bidang promosi. Kemungkinan beberapa bidang pekerjaan dibawah ini akan terus dicari sampai tahun 2014. Jika anda memiliki pengetahuan seperti dibawah ini, ada kesempatan menduduki kerja lebih baik.

Dibawah ini 25 daftar pekerjaan paling dicari, tidak semua bidang teknik saja yang dicari oleh perusahaan



Ketika mahasiswa di luar negeri lulus kuliah, sebagian kecil dari mereka harus berhutang ke perguruan tinggi. Bagaimana dengan mereka yang tidak pernah masuk kampus, apakah mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan jauh yang lebih tinggi. Ada pekerjaan dengan penghasilan jauh lebih tinggi dibanding lulusan universitas.

Glassdoor mengumumkan daftar 25 pekerjaan yang dibayar tinggi dan permintaan pekerjaan ini sangat dibutuhkan. Pekerja paling tinggi dibidang IT adalah arsitek software setingkat manager farmasi.



Pedagang makanan kaki lima yang menjual shaobing ini bukan pedagang biasa. Dilaporkan pertama kali oleh Tencent, seorang programmer yang tidak ingin disebutkan namannya ada dijalan di Shenzen. Dia meninggalkan pekerjaannya sebagai programmer game, mengapa dia keluar.

Belum mengunakan standar IQ untuk karyawan




No popular articles found.