1 tahun dia selalu mampir ke restoran Starbuck setiap hari


Stuff | 2 January 2014

Sebulan menghabiskan sekitar $500-$600 untuk mampir membeli makanan atau minuman di restoran Starbuck. Makan pagi, makan siang dan makan malam, salah satu acara makan pasti ke restoran Starbuck. Setiap mampir, dia menyempatkan dirinya untuk mengabadikan dengan foto.

Entah makanan, minuman, menu dan lainnya. Total 365 hari dia mampir setiap hari ke Starbuck atau total sudah setahun. Yang dibeli dari kue, salad, kopi dan lainnya, maklum di restoran Starbuck disana memiliki menu lebih lengkap.

Video dengan judul 1 wanita, 1 tahun, 1 tantangan. Bukti miss ini sering banget nongkrong di Starbuck ada di video dibawah.





Ini penelitian dari negara barat. Bila berkunjung ke restoran untuk paket hemat. Yang dilihat adalah harga makanakan. Tapi tamu terkadang tidak sadar dari daftar menu terdapat pesan terselubung alias marketing dari restoran. Kiat membuka restoran

Makan di restoran sendirian, duh sedih sekali. Tapi tidak ada pilihan buat mereka yang bekerja malam atau sedang berpergian keluar kota. Satu lagi ide pemilik restoran Moomin menyediakan boneka untuk menemani tamu.



Orang kaya mengkonsumsi makan berbeda dengan orang miskin. Mungkin benar, tapi apa dampaknya. Keduanya memiliki dampak yang sama hanya berbeda jenis makanan yang mereka konsumsi.

Bayangkan 1 dollar nilainya sama dengan 17.000 mata uang Somalia. Sementara nilai uang kertas tertinggi nilainya hanya 500. Seperti kejadian ditahun 1930an ketika mata uang Jerman nyaris tidak memiliki nilai sama sekali.




No popular articles found.