UFO di Monas Jakarta, Inggris, Italia dan Amerika di awal tahun 2014 update


Kategori : Stuff | Date : 6 January 2014
Memasuki tahun 2014, penampakan UFO ternyata terjadi di beberapa negara. Dan waktunya sama, ketika malam pergantian tahun. Ada beberapa kejadian dan sudah dipublikasikan oleh media internasional.

Penampakan UFO di Inggris
Pesawat yang sedang terbang di ketinggian 10.000 feet lebih melihat penampakan UFO. Piot melihat sebuah UFO berbentuk cerutu atau bola Rugby mendekati pesawat Airbus A320. Dia melihat objek bergerak menuju jendela kiri disamping kokpit. Kejadian di Heathrow Airport baru saja masuk berita. Setelah insiden tersebut pilot memeriksa instrumen pesawat dan melaporkan ke lalu lintas udara apakah mereka menditeksi munculnya UFO. Pihak ATC mengatakan tidak menditeksi. Pilot hanya menjadi saksi mata dengan penampakan UFO, tanpa sempat mengabadikan dengan camera

+ Metro UK 5 Januari 2014


Di California penampakan UFO melintas, terlihat 4 cahaya.
Masyarakat melihat adanya objek aneh pada pada pagi 1 Januari 2014. Satu saksi mata mengatakan melihat 6 warna oranye seperti lampu sangat terang melayang. Mereka membentuk pola potongan berlian atau segitiga. Saksi lain mengatakan melihat di tempat berbeda di Sacramento dan Auburn.
Benda tersebut melayang sekitar 60 detik lalu menghilang dengan kecepatan tinggi. Warga Auturn, Terry dan Hans Mauth mengatakan ke News10. Tidak ada suara, tidak ada lampu berkedip, hanya bentuk cahaya sangat terang. Kabar sebelumnya dilaporkan terdapat Crop Cicle di Salinas Californa, mungkin kejadian ini terkait dengan UFO yang baru saja terlihat.





+ News10  1 Januari 2014
+ ABClocal




Satu lagi video UFO pada 1 Januari 2014 di Italia Roma pada malam tahun baru
Terlihat muncul satu cahaya putih dari arah kanan ke kiri diatas.

Satu lagi di El Cajon California dari video berbeda, menjelang pergantian tahun 2014


Penampakan UFO di Jakarta masuk akal. Satu rekan sempat merekam penampakan 2 cahaya pada , pagi itu juga di edit dan di upload ke. Katanya seperti lampion berwarna merah terbang, dan naik lebih tinggi dan menghilang tertutup awan. Setelah cahaya pertama menghilang, dibelakangnya ada satu lagi cahaya yang sama seperti UFO kedua. Kami mencari data tentang UFO terlama dari arsip berita, katanya seperti cahaya ini. Tapi ada 2 cahaya itu bergerak, sedangkan yang di video ini  salah satunya hanya diam. UFO paling lama yang pernah di rekam

Dia sempat merekam dengan camera DSLR dan di upload Youtube. Tetapi siangnya dihapus, katanya  "dari pada heboh dan tidak ada yang percaya. Belum tentu UFO, karena sudah di Zoom memang mirip lampion merah. Anehnya lampu lampion terbang bisa menembus awan". Sayangnya video yang direkam tidak di arsip, karena dia sendiri masih ragu.

Beberapa hari kemudian muncul berita yang sama. Versi video bersamaan pada malam tahun baru 2014. Satu video di Jakarta juga, bentuk cahaya berwarna putih dan di rekam dengan ponsel. Affandy Syahrial rekaman video UFO di Jakarta, setidaknya ada 2 atau 4 cahaya UFO muncul di Johar Baru tersebut terlihat sedang diam mengambang. Video yang diambil Affandy Syahrial mirip seperti penampakan UFO di Eropa dan Amerika.





Berita terakhir UFO tampak di Monas sangat jelas. Berita yang dilansir Liputan 6 mengatakan foto diambil oleh Erik dan Arjuna. Keduanya warga Kendari yang sedang berlibur ke Jakarta. Ketika mengambil foto di Monas tampak sebuah gambar lain seperti UFO. Benar benar dekat tepat dibelakang kedua mereka. Mengapa UFO tampak tapi tidak bersuara tapi kelihatan.




Kebanyakan rekaman UFO di Youtube, semuanya memang tidak bersuara. Ciri lain bentuknya samar seperti awan, memiliki manuver berbeda dibanding pesawat terbang, terkadang melayang dengan jelas dari kejauhan, ada yang terbang bergerak dan ada yang diam seperti mengambang.
Penampakan UFO di Monas mulai diragukan. Menurut deputi bidang Sains Lapan mengatakan mungkin aplikasi Android yang dipakai memberi efek gambar UFO tersebut. Tapi mereka tidak mengerti dari aplikasi Camera 360 Ultimate dapat memperlihatkan gambar seperti diatas. Dan mereka melihat ada UFO dari hasil foto. Ada beberapa aplikasi yang mirip untuk efek diatas seperti UFO Camera  atau aplikasi Ovnica UFO Photo Art. Jadi abaikan foto UFO di Monas karena foto tersebut adalah efek dari aplikasi camera smartphone.

Benar atau tidak penampakan UFO di Jakarta. Masih ada 2 bukti dalam selang waktu kurang dari 1 minggu di Indonesia, dan penampakan lain di Eropa dan Amerika pada waktu yang sama.

Boleh dipercaya atau tidak, tentu tidak masalah bagi yang mengabadikan. Seperti biasa, penampakan UFO akan diperdebatkan. Artikel ini tidak membahas benar atau tidak penampakan UFO tersebut, tetapi video UFO muncul secara bersamaan di awal tahun 2014..



Ciri penampakan UFO bisa dipelajari dari video di Youtube yang kemas dari beberapa penampakan UFO.



Tanggal 6 Januari 2014 di Jerman Bremen



Penampakan UFO di Mexico 12 Januari 2014. Drone, balon terbang atau memang UFO.





Part 2 lebih jelas sekali



Salah satu video paling menarik. Kompilasi video tahun 2013 , di video ke 3 terlihat sebuah drone berbentuk aneh terbang turun mendekati kendaraan di jalan



Video dibawah ini diambil pada 11 Januari 2015 di atas Jakarta. Entah benda yang bergerak tersebut adalah benda tidak dikenal, satelit atau sampah ruang angkasa.
Pergerakan satu cahaya putih diambil dengan camera dan lensa zoom untuk membuat foto nebula Orion. Tapi ada yang aneh satu titik bergerak tidak sejajar dengan gerakan bintang lain



Tapi tunggu, apakah bisa melihat benda yang satu ini.


Berita terkait
Sebuah objek di belakang pesawat B2 Stealth Bomber tampak mengikuti formasi 2 pesawat pembom. Gerakannya mengikuti posisi 3 pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 800km perjam. Anehnya benda yang terbang tersebut tidak mengeluarkan asap atau contrail seperti 2 pesawat jet bomber buatan manusia.

John Podesta mengungkap UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior di Lockheed Martin mengklaim alien memang ada di Bumi dan nyata. Tinggi mereka 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mereka mungkin sangat jauh lebih tua dari kita.



Nebula Orion yang berjarak 1344 tahun cahaya dan membentang 12 tahun cahaya. Dapat diabadikan untuk di foto dari Jakarta, ketika langit cerah. Benda ruang angkasa paling mudah di foto. Nasa membuat gambar 3D Ultra HD, menarik melihat Nebula Orion dari dekat

Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

UFO melintas di Jakarta 22 Desember 2015 jam 12 siang.  Terlihat ada cahaya dan bergerak dari sisi kanan ke arah kiri sayap. Dipastikan ini bukan pesawat komersil karena dari data Flightradar24 menujukan 1 pesawat saja berada di area ini. UFO juga muncul di beberapa kota bulan Desember 2015 dan 1 Januari di Norwegia

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Salah satu program mengirim pesan ke Alien adalah program Lone Signal. Mengirim pesan ke bintang Gliese 526. Bagaimana ilmuwan mengirim berita ke Alien, apakah dengan bicara biasa. Tentu saja mengunakan bahaya paling umum



Tepat pada malam tahun baru Januari 2015, muncul UFO di kota London. Update satu lagi dari California, diduga sebuah UFO melepas Orb ketika memasuki orbit Bumi, terlihat video otentik

Mungkin ada yang suka mencoba telezoom dari camera atau camcorder. Yang mengambil video ini mengunakan camera Panasonic SDR-H80 dengan zoom optical 70x. Di ISS kelihatannya UFO tampak pada 7 Oktober 2014

Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.

Sebuah benda tidak dikenal terbang di sebuah hutan di Argentina. Terlihat tanggal 24 Mei 2014 lalu pada jam 3:15 sore. Benda tersebut melintas diatas hutan Tucuman Argentina.

Satu foto menampilkan sebuah benda seukuran 2 kali lapangan sepak bola di atas langit. Menurut pakar UFO mengatakan benda itu sangat besar. Diabadikan di El Yeso Reservoir oleh pasangan dan terlihat foto ini bukan tipuan.

Foto dari Google Moon tercatat ada 7 titik seperti penunjuk arah berbentuk segitiga di bulan. Ada 7 titik cahaya ketika foto diabadikan. Ada dugaan apakah ini base camp dari Alien atau pesawat ruang angkasa.



Fotographer sedang mengabadikan cahaya malam untuk membuat video Time-lapse. Gavin Heffernan dan timnya berada di Death Valley Eureka Dunes. Video di dirasi 1:30 sampai 1:35 malam terlihat ada cahaya melingkar di foto.

Diduga juga sebuah rudal balistik sedang melintas




No popular articles found.