Prank Arnold di ruang nge Gym


Stuff | 23 January 2014

Arnold Schwarzenegger iseng ngerjain orang sedang nge gym. Agar tidak dikenali, dia menyamar dengan kumis. Timnya mulai menyiapkan peralatan dan om Arnold disuruh menjadi penjaga counter.

Mulai dia melakukan tugasnya seperti pengawas di ruang Gym, sambil memberi nasihat banyak minum, ini buat membuat otot ini. Padahal diruang Gym ada fotonya dia segede Gaban. Tapi tidak ada yang mengenal dirinya




Berita terkait
Si Kenneth Leverich terlihat sudah usur, tapi mampu mengangkat beban 240kg bahkan membuat terperangah para lifter muda. Video rekaman ini dibuat untuk menantang para body builder di Muscle Beach, kamu angkat dua tangan, saya angkat dengan satu tangan saja.

Dua komedian Hamish dan Andy iseng ngerjain temannya. Keduanya menempatkan seekor Trex buatan untuk menjebak si korban. Bentuknya sangat nyata, bisa mengaum, sampai si korban lari terbirit birit.



Seorang wanita ingin belajar mengemudi, dan meminta bantuan instuktur mengemudi. Tidak hanya satu instruktur tapi beberapa orang untuk test mengemudi. Itu awal ceritanya, di bagian akhir semua instruktur kebagian diajak ngebut.

Ini acara ngerjain orang lain dengan paket NSA Webcam. Apa yang terjadi bila teman dikerjain oleh hacker. Webcam di hack terus yang punya computer disebut lagi ngapain saja.

Iklan di shelter bus atau tempat menunggu biskota di kota London. Yang ini bikin kaget orang yang sedang berdiri. Satu layar LCD dipasang seakan menjadi kaca tembus pandang. Mendadak meteor terlihat sebuah meteor datang.

Gambar ini bukan cerita CGI atau film dengan 3D. Memang dibuat asli ketika sebuah pesawat F14 Tomcat melintas disamping kapal induk. Oleh Dale Snodgrass adalah seorang pilot F14, dia menjadi pilot dengan jam terbang tertinggi. Sudah mencapai 48 ribu jam terbang




No popular articles found.