Salah pelihara hewan ternyata bukan anjing


Stuff | 13 February 2014

Kebanyakan pelindung satwa liar menemukan hewan terluka dan di rehabilitasi lalu di lepas kembali ke alam liar. Tapi bisa dilihat hewan ini, ketika si pemilik mengosok perutnya, layaknya seperti seekor anjing.

Kedua binatang tersebut bukan anjing, tapi rubah hutan. Diawali penyelamatan kedua hewan tersebut oleh masyarkat, dan mereka pikir keduanya adalah anak anjing dan dibawah ke penampungan hewan sampai dirawat disana.  Setelah itu dipelihara oleh orang biasa, baru disadari mereka adalah rubah.
Kabarnya ada 6 rubah yang pernah diadopsi sebagai hewan peliharaan penduduk disana. Karena sudah dirawat anak rubah tumbuh besar. Dan terlambat untuk dilepas ke alam liar, karena sudah terlalu jinak dan imut.

Sekilas memang mirip anjing, tapi dari ekor berbeda. Wah kalau rencana beli Iguna imut, tahu-tahu 6 bulan berubah menjadi Komodo bisa repot.



Video dibawah ini dari si rubah yang sudah dirawat, layaknya seekor anjing.


Berita terkait
Bayangkan saja si pria ini hobi banget main sama si beruang Grizzly. Doug Seus memang pelatih beruang, binatang yang tingginya hampir 3 meter. Satu lagi Grizlly Man, biasa bermain dengan beruang 680kg

Kafe untuk binatang pertama dibuka di Kanada. Awalnya mungkin dari Jepang ketika sebuah kafe membiarkan kucing ada di sekitar restoran. Ingin bermain dengan kucing, bisa mampir ke restoran.



Namanya Freedy mungkin menjadi anjing terbesr di Inggris. Atau dapat dicalonkan sebagai anjing terbesar di dunia. Freedy adalah jenis anjing Great Dane, usianya baru 18 bulan. Dan hanya bisa berjalan kalau disekitarnya tidak ada anjing lain




No popular articles found.