Corsair Carbide Spec 01 Spec 02 Spec03 gaming case


Hardware | 18 March 2014

Corsair Carbide seri Spec , case computer ini dibgai menjadi 3 model dari Spec 01, 02 dan 03. Fiturnya dengan sistem pendingin maksimal bagi perangkat di dalamnya.Bagian panel depan saja yang berbeda, sedangkan susunan ke 3 case di dalam hanya berbeda jumlah fan

Harga case computer seri Spec boleh dibilang murah, hanya $50 perunit tipe Spec 01. Dapat dipasang motherboard dengan Mini ITX sampai ATX. Ada 4 drive storage , dual 5.25 inch drive, I/O dn USB 3.0 satu port di panel depan. Bagian fan di depan diberikan warna merah berukuran 120mm.
Spec 02 dan 03 memiliki tempat fan lebih banyak dengan 2x 120mm dan 3x 120mm.


+ Corsair.com

Penjelasan case Corsair Carbide Spec dibawah ini


Berita terkait
Butuh case berbentu seperti furnitur atau meja tulis. Lian Li mengeluarkan model Lian Li DK-01, DK-02 dan DQ-01. Bentuknya memang meja, hanya dibawah daun meja diberiktan tempat untuk perangkat computer.

Corsair MX RGB ala lampu Disco-Trippy Mechanical Gaming Keyboard, tombol keyboar dilengkapi lampu warna warni. Bekerja sama antara Corsair dan Cherry Corp. Setiap warna lampu di tombol dapat diatur masing masing warnanya.



Corsair memperkenalkan power supply Corsair RM. Power supply yang satu ini tidak terlalu mahal untuk kelas 80 Plus Gold. Kapasitas output dimulai dari 450W dan tertinggi 1000W. Kompatibel dengan standar procesor Ivy Bridge E dan Haswell

Banyak model bukan untuk membingungkan pembeli. Tahun ini Corsair keluarkan produk lengkap untuk Gaming dan Overclock. Power supply Corsair dengan model AX, HX, RM, CS, TX.




No popular articles found.