Louis Vuitton tetap sebagai merek termahal


News | 25 May 2012

Louis Vuitton atau dikenal dengan simbol VL menjadi merek dagang termahal di industri fashion. Louis Vuitton masih menduduki sebagai merek paling bernilai dari tahun 2011, dan tahun ini. Memiliki nilai 25.9 milyar dollar. Merek termahal ke 2 adalah Hermes, memiliki nilai $19.1 milyar. Posisi 3 sebagai merek paling berharga adalah Rolex.

Louis Vuitton sudah merambah ke pasar Asia, salah satu tokonya dibuka di 101 tower Taipei. Apa kunci rahasia Louis Vuitton, sehingga mereknya begitu terkenal. Katanya mereka memang bekerja untuk orang orang kaya, dan membuat barang dengan model seperti nilai warisan dan sejarah, termasuk tangan pekerja yang trampil. Louis Vuitton sekarang memfokus pembuatan produk tas mahal.

Pesaingnya Channel yang menduduki posisi ke 4 dengan nilai $6.68 milyar. Dibelakangnya ada Gucci Italia, tetapi nilainya merosot sampai $6.42 milyar. Nomor 6 dipegang oleh Prada dengan nilai $5.7 milyar. Baru baru ini Prada memperkenalkan rencana untuk membuka 80 toko baru dalam 3 tahun depan diseluruh dunia.

Posisi ke 7, 8 dan 9 dipegang oleh Cartier, Hennessy Cognac dan Moet Chandon. Bullberry hanya menduduki posisi ke 10.


Berita terkait
Kota termahal di dunia tidak jauh, ada di Singapura. Survei dari Economist Intelligence Unit, Singapura sekarang mengalahkan Tokyo yang turun di 10 besar kota termahal. Tahun 2019 beberapa kota untuk tinggal sementara paling mahal. Bayangkan di Korea Selatan untuk secangkir kopi seharga $10.

Disebut kota hantu, karena penduduk tidak mau pindah kesana. Ada yang terlalu mahal dijual, kebanyakan tidak tertarik pindah ke kota baru. Satu shopping mall terbesar, sekarang sudah tidak berpenghuni lagi. 30 tahun rencana memindahkan penduduk kota ke kota baru tetap gagal.



Bicara aplikasi di smartphone, ada yang berbayar dan gratis. Versi gratis diberikan penuh tapi ada juga yang terbatas. Pengembang software boleh menjual aplikasi mereka dari masing masing pasar. Apple mengijinkan pengembang menjual aplikasi sampai $999, sedangkan Google memberikan $200.

Bentuknya futuristik, tetapi ini bukan club malam atau tempat bioskop. Melainkan kantor IBM yang ada di Italia.

Ini baru bos, rejeki enga kemana mana. Dari resepsionis, pekerja dan asisten masing masing mendapat $314. Yang si bos Lenovo mendapatkan bonus perusahaan

Hal menyebalkan ketika mengunakan camera digital untuk merekam video. Camera digital yang ada saat ini dibatasi merekam selama 30 menit pas. Aturan tersebut berlaku di semua jenis camera digital dengan fitur video recording.

Anda pernah mendengar pekerja independen atau lebih tepatnya pekerja bebas. Bisa disebut Freelance atau pekerja sesuai kontrak, tetapi digunakan oleh sebuah perusahaan secara konstan. Bila seorang masih mencari pekerjaan, bisa mengikuti cara lain




No popular articles found.