Anak anak mengatakan Walkman itu apa sih


Stuff | 17 April 2014

Pernah memiliki Walkman buatan Sony. Belum pernah melihat, mungkin tidak pernah miliki, atau baru lahir di jaman digital. Atau anda pernah memiliki Walkman, tentu anda tahu benda apa itu. Mungkin anda hanya mengenal MP3 Player, atau mendengarkan musik dari computer dan smartphone.

Ini yang menarik, bila sebuah Walkman di era 80an dan diberikan ke anak anak SD sekarang. Apa yang dilakukan oleh mereka, pastinya bingung mencari dimana layar LCD alat ini. Mereka akan menyebut walkie talkie, What the .... Bagaimana memainkan alat ini, mengunakan media apakah alat ini. Ada yang mengatakan tidak menyerah, terakhir saya menyerah deh.
Ada juga yang benar, satu pertanyaan bagaimana memindahkan ke lagu selanjutnya. Itu yang rumit, dijaman Walkman astaga harus diputar dari depan ke belakang.

Bila pernah memiliki Walkman di masa remaja, kita akan lihat apa bagaimana perbedaan anak anak sekarang dengan anda.





Ketika Sony Walkman menjual seharga $200, mahal tidak juga (ketika dollar masih Rp.700 dan merosot di tahun 1986 menjadi Rp.1600 perdollar) ;-)

Berita terkait
Mengapa smartphone mahal, di kelas premium tidak asing dengan harga mahal. Pengembangan produk yang hanya satu atau dua model di kelas high-end, mendongkrak harga smartphone melambung menembus seribu dollar. Apakah pembeli membutuhkan semua teknologi tersebut. Yang pasti, berbeda dengan disain smartphone biasa.

Ketika smartphone Android dan Blackberry tampil dengan harga memukau, pembeli antri. Posisi beberapa produsen masih mempertahankan gaya tersebut. Nyatanya dalam beberapa tahun pasar berubah. Penguna smartphone memilih menganti setelah 3 tahun dari sebelumnya 2 tahun. Bila ada yang beranggapan smartphone mahal adalah idola, lihat tren terbaru.



Jerome Le seorang atlit boxing dijuli Hyper Battle Cyborg. Pria dengan tinggi 190cm dan berat 120kg ini memiliki badan tegap berotot. Ketika melakukan latihan di Jepang, dia tertangkap camera bersama seorang nenek.

Video ini sudah lama di upload, tertanggal 14 Juli 2013. Kazuya Murata dari Jepang ikut kejuaraan Asia Pacific Yo-yo Championships yang diadakan pada 12-14 Juli 2013. Asli jago banget main yoyo.




No popular articles found.