Fotographer Master of Illusions ala Joel Grimes


Digital | 23 April 2014

Joel Grimes seorang fotographer komersil memiliki keahlian dalam foto fantasi dan imajinasi. Mengabungkan objek individu dengan efek background. Dia mengatakan suksesnya di dunia fotografi adalah sederhana, kerja keras dan semangat. Dan memiliki keberanian menjadi diri sendiri.

SmugMug mewawancari Joel sebagai fotografer komersil dan photoshop. Awal ketertarikan di dunia fotografi ketika dia bekerja di sebuah toko dan melihat seorang pembeli sebuah kotak tahan air. Dia bertanya ini untuk apa, ini kotak untuk mengirim film. Tamu seorang profesor dari Pima Community College. Joel menceritakan apakah seorang fotographer bangun jam 4:30 pagi untuk mengabadikan matahari terbit. Apakah ide brilian, atau orang kreatif. Bukan, itu adalah semangat.
Joel menambahkan dia bisa mengajarkan teknik pencahayaan foto dalam 30 menit. Tetapi prakteknya butuh 20 tahun untuk menerapkan. Karena harus berlatih berulang kali. + Smugmug

Tentang Joel
Salah satu foto, hasil karya Joel bisa dilihat via website




Berita terkait
Chris Cline membuat suatu yang unik dengan anjing kesayangannya. Cerita fotonya menarik perhatian orang di Instagram. Di awal dia memasukan foto ke Instagram, sekarang sudah ada 2000 foto. Tetapi 2 anjingnya yang sering tampil, diberi nama Cline dan Juji sampai menarik 60.000 pengikut. Yang baru ini dia membuat anjingnya setinggi 3 meter.

Fotographer Renee Robyn memiliki perjalanan tidak biasa. Dia jatuh dari motor ditabrak kendaraan, 5 hari di rumah sakit dan 6 bulan harus belajar berjalan. Selama masa rehabilitasi dia mengembangkan bakat baru menjadi disain artis untuk foto.



Idenya asik. Bagaimana seorang musisi bisa tampil di satu foto dengan foto cloning. Bukan satu atau 5 cloning foto dirinya sendiri. tapi puluhan orang yang seakan sedang memainkan musik bersama. Alexander adalah seorang musisi dari Oslo Philharmonic Orchestra. Dan dia suka fotografi.




No popular articles found.