Restoran Moomin berikan boneka untuk makan malam sendiri


Stuff | 6 May 2014

Makan di restoran sendirian, duh sedih sekali. Tapi tidak ada pilihan buat mereka yang bekerja malam atau sedang berpergian keluar kota. Satu lagi ide pemilik restoran Moomin menyediakan boneka untuk menemani tamu.

Moomin bertemakan buku gambar dari Finlandia yang gambar karakternya mengemaskan. Ternyata banyak yang suka dengan ide restoran ini, sampai cukup ramai di media Instagram.  Yah itulah, yang difoto si boneka yang sedang menemai tamunya.

Banyak ide restoran di Jepang seperti di kota Tokyo menawarkan daya tarik tersendiri. Tapi restoran Moomin sangat kreatif, selain lucu dan tepat memberikan layanan bagi tamu single mereka. Di bawah ini foto yang di posting di Instagram.



Anda memiliki usaha restoran kecil. Bisa mengikuti ide restoran ini, agar para tamu single lebih terjaga privasinya.

Pintu depannya dibuat kecil seukuran lemari pendingin sebuah merek minuman.di rancang Alberto Cilola, membuat sebuah restoran minimalis dengan pintu depan tersembunyi. Restoran Flask and the Press adalah tempat untuk makan malam.

Apa yang terjadi bila 29 pegulat sumo asal Jepang naik pesawat. Dijamin tidak ada yang mau bareng bersama mereka. Soalnya bakalan sesak, badannya itu loh. Masuk semua seperti di dalam metromini.



Anda pernah merasakan perbedaan ketika smartphone belum ada. Apakah anda ingat apa yang berbeda. Bandingkan dengan hari ini. Tentu berbeda antara 10-15 tahun lalu dengan sekarang. Yang signifikan adalah waktu makan menjadi lebih lama.

Ini penelitian dari negara barat. Bila berkunjung ke restoran untuk paket hemat. Yang dilihat adalah harga makanakan. Tapi tamu terkadang tidak sadar dari daftar menu terdapat pesan terselubung alias marketing dari restoran. Kiat membuka restoran

Sebuah restoran Pay-As-You-Feel di dirikanoleh juru masak Adam Smith. Khusus hanya menjual sayuran bagi restorannya. Tetapi makanan dibuat dari bahan kadaluarsa. Tunggu dulu, seperti apa makanan ini.

Ingin membuat usaha cafe atau restoran kecil. Jangan mengunakan modal besar untuk dekorasi ruang cafe. Bisa belajar dari disainer  Studio Eight Twentythree oleh Samir Raut dan Ait mayekar. Keduanya merancang sebuah cafe di Mumbai India dengan sederhana.

Sebulan menghabiskan $600 untuk makan di restoran Starbuck. Makan pagi, makan siang dan makan malam, salah satu acara makan pasti ke restoran Starbuck. Setiap mampir, dia menyempatkan untu mengabadikan dengan foto.



Jika jalan jalan ke Swiss bisa menikmati gerbong kereta Starbucks. Starbucks bekerja sama dengan SBB membuat layanan restoran di gerbong kereta pertama. Mengunakan gerbung double decker, dibawah untuk restoran, diatas untuk tamu.

Sebuah restoran Ray and Stark Bar dari grup Patina berada di Los Angeles County Museum of Art. Minggu depan akan menawarkan air minum berbagai jenis. Termasuk air minum yang di impor dari Spanyol, Perancis, Jerman dan Kanada.




No popular articles found.