Video Around the World 360 selfie 600 hari sambil keliling dunia


Digital | 18 May 2014

Alex Chacon melakukan perjalanan ke beberapa tempat eksotik. Dia merekam selama 3 tahun 5 bulan. Dan perjalanannya dikemas dalam video 3 menit. Video Around the World 360 derajat tersebut memang dibuat gaya Selfie.

Foto Selfienya fantastik, karena melewati 36 negara selama 600 hari dengan 5 motor. Jauhnya 125 ribu mil. Rutenya tidak mengitari bumi. Dibagi dalam 3 tahapan, dari Utara Kanada terus turun sampai ke Amerika latin, Keliling di Eropa, India dan Timur Tengah.

Dari website om Alex katanya masih mau jalan jalan lagi tahun 2015. Yang kuning di situsnya akan melewati rute Afrika atau Jalur Sutra sampai ke Tiongkok, Asia Tenggara dan Australia. Duh berapa tuh biaya Visa dari negara yang sudah dikunjungi.

Satu kata di halaman Facebook Alex - You're never too young or old to start living your dreams and fantasies!





Fotonya ada di www.facebook.com/ChaconAlex

Web perjalanannya ditulis via www.modernmotodiaries.com


Berita terkait
Situs Blue-Marble adalah kumpulan foto yang diambil dari pencitraan satelit. Foto yang dikumpulkan hanya foto pada malam hari. Fitur situs ini digunakan oleh fotographer bintang. Dimana kota dengan polusi cahaya paling terang, Indonesia nomor 1 Jakarta dengan cahaya lampu buatan paling terang.

Sebuah film pendek berjudul Sun Moon London merekam bulan purnama, matahari sampai satelit yang lewat. Durasi 3 menit saja, apa yang dapat dilihat. Dari lensa 600mm tiba tiba dia tertarik mengunakan 1800mm, mungkin secara visual akan menarik. Tele-converter 1,4x buatan Sigma, hasilnya video yang direkam dari camera mencapai 2520mm.



Video Curve of Iran dibuat dengan teknik indah, bercerita tentang keindahan warna negara Iran. Pembuat video ini Stanislas Giroux, dia jalan jalan disana selama 3 minggu, dan mengunjungi beberapa Masjid dengan lukisan indah, melihat kehidupan masyarakat di Teheran.

Walter bikin iri pencinta jalan jalan, karena dia ingin jalan jalan selama 1 tahun nonstop. Malah keterusan sampai dia bosan, tapi bosan-nya setelah hampir 3 tahun dan mencapai 60 negara sudah dikunjungi. Bagaimana melakukan perjalanan dengan biaya hemat. Walter memberikan tip untuk mencari tempat tinggal murah selama berlibur

Elena Shumilova fotografer asal Rusia membuat foto untuk anak anaknya. Tapi karyanya memang indah. Dia membuat foto anak anak dengan binatang kesayangan. Karyanya dibuat ketika bermain bersama anak anaknya. Update - hasil fotonya sudah 60 juta kali dilihat

Reid Wiseman membuat foto selfie tapi fotonya dijamin jarang yang punya. Kebetulan dia berdinas minggu ini untuk memperbaiki peralatan dan berada di luar selama 6 jam. Akkkh foto Selfienya banyak banget

Sarah Marquis, petualang wanita ini jalan kaki paling jauh. Tepatnya sebagai penjelajah, usianya sekarang 42 tahun tapi ini perjalanan seorang diri. Terakhir sudah menghabiskan waktunya selama 3 berjalan sejauh 16 ribu km. Dari Siberia, gurun Gobi, Tiongkok, sampai ke Laos dan Thailand.



Foto Selfie memang lagi top. Bisa sendiri dengan latar belakang yang menarik, atau bersama beberapa teman. Tapi yang ini, si pilot bersama sebuah misil yang sedang diluncurkan.




No popular articles found.