UFO lagi muncul di Tucuman Argentina


Kategori : Stuff | Date : 6 June 2014
Sebuah benda tidak dikenal terbang di sebuah hutan di Argentina. Terlihat tanggal 24 Mei 2014 lalu pada jam 3:15 sore. Benda tersebut melintas diatas hutan Tucuman Argentina.

Dipublikasikan oleh Javier Lopez Posse, 2 foto terlihat sebuah titik cahaya entah buatan manusia, atau gejala alam atau mungkin UFO.
Foto UFO pertama memperlihatkan benda tersebut terbang rendah, dan foto kedua setelah naik lebih tinggi. Lintasan benda tersebut cukup unik, setelah terbang rendah lalu mulai naik lebih tinggi.



Cirinya mirip seperti Mexico. Sebuah benda terlihat mengambang tanpa diketahui penduduk sekitar. Dan sangat dekat dengan rumah penduduk.
Seperti biasa, penampakan UFO akan diperdebatkan. Karena banyak informasi tentang UFO terkait hoax atau hanya rekaan saja.

Berita terkait
Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.

Mungkin ada yang suka mencoba telezoom dari camera atau camcorder. Yang mengambil video ini mengunakan camera Panasonic SDR-H80 dengan zoom optical 70x. Di ISS kelihatannya UFO tampak pada 7 Oktober 2014



Melihat benda aneh seperti UFO di langit yang diabadikan dari camera atau smartphone. Ada 2 objek UFO, pertama terlihat di Sardinia, kedua di Normandia dan terakhir di Houston Texas. Video kali ini lebih tajam, dan yang merekam terlihat fokus untuk mengetahui benda tersebut.

UFO di Cerro diabadikan ketika menjelang badai. Objek tersebut terbang dan bentuknya mirip seperti foto di hutan Colorado tahun lalu. Foto yang diambil di Cerro New Mexico tertanggal 11 Juli 2014, foto kedua diambil pada tanggal 28 Juli 2013.

Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.

Satu tayangan video, di duga 2 UFO sedang piknik ke bumi. Direkam selama 10 menit.




No popular articles found.