Melihat dampak gigitan ular


Science | 14 July 2012

Pencinta alam sudah tahu bahaya dan resiko bila terkena racun ular. Setetes saja masuk kedalam tubuh, dampak racun ular berbisa bisa berakibat fatal.

Contoh saja bisa ular Viper yang ditayangkan di Youtube. Diteteskan kedalam cawan darah. Hasilnya mengerikan, racun akan membuat darah menjadi jelly dalam waktu 20 detik

Lompat saja pada detik ke 53.


Berita terkait
Mengapa anak kecil dibawah 7 tahun tidak bisa mengingat semaunya dari apa yang terjadi di masa kecil mereka. Setidaknya setelah kelas 2 SD, orang baru bisa mengingat kembali apa saja yang dipelajari disekolah. Peneliti mengatakan itu amnesia masa kanak kanak.

Diberi nama Hercules, seekor macan jenis Liger. Persilangan antara Singa dan harimau betina, dan tinggal di penangkaran saja agar tidak campur sari dengan binatang lain di alam liar. Tapi yang ini benar benar besar.



Manager Kohler mengatakan bahan porselen belum tergeser oleh bahan lain. Dari manager Kohler mengatakan kedudukan toilet harus kokoh, dan harus tahan menopang pengunanya. Itu salah satu kelebihan bahan porselen.

Seorang pria berumur 69 tahun, pekerjaannya sebagai pengemudi truk. Setiap bekerja pada sisi wajah kirinya lebih banyak terkena sinar matahari. Selama 28 tahun sebagai pengemudi, wajah kirinya mengalami penuaan dini.

Video ini mengambarkan dimana saja terjadi gempa, tabel dibawahnya akan bergerak ketika gempa terjadi diatas skala 6 SR dengan suara efek lebih besar seperti menit 1:54 ketika gempa besar di Jepang.

Foto pertama dari beberapa harta karun penemuan hutan tua di China. Mungkin sangat tua, karena berumur 298 juta tahun lalu. Ditemukan di bawah tambang batubara di Wuda Mongolia Cina.

Dampak dari kebisingan pesawat rupanya menjadi penyebab mengapa rasa makanan berubah. Hasil studi dilakukan dari 48 orang. Mereka di tutup matanya dan di uji untuk merasakan makanan manis




No popular articles found.