Teknik foto levilasi seakan mengambang edisi photoshop


Digital | 15 June 2014

Membuat foto levilasi dapat memanfaatkan teknik layer di photoshop. Hanya fotonya dibuat beberapa kali, dan menghapus bagian yang tidak perlu. Hasilnya beraneka ragam, tergantung kreativitas dari pembuatnya.

Ada yang mengandalkan kecepatan camera. Camera mengambil objek dengan bukaan paling cepat dan menangkap objek sebelum kembali ke tanah.
Teknik lain dengan photoshop, mengunakan layer beberapa foto dan digabung menjadi satu. Misalnya 2 foto, satu bagian objek yang sedang digantung dan satu foto sebagai background. Bagian yang tidak perlu atau yang mendukung objek foto dihapus, dan bagian foto sebagai background akan menutupnya.

Contoh hasil foto seperti dibawah ini.
Pertama diambil foto model yang berdiri diatas kursi, foto kedua untuk background. Hasilnya di foto ke 3,bagian foto yang tidak perlu dihapus.



Yang ini lebih komplek, diambil dari beberapa foto lengkap dengan efek angin. Padahal rambut modelnya sedang dipegang oleh temannya.



Salah satu foto levilasi menarik.



Tekniknya sama seperti membuat urutan foto dari satu objek dan dibuat banyak.






http://obengplus.com/artikel/articles/99/3/Foto-Merge-cara-mengabungkan-Foto-Stack-dari-multi-foto
Tip ini diberikan dari Profesional Photographer, untuk mengambil pemandangan. Pertama pastikan komposisi gambar, tentu fotographer ingin objek gambar tajam di belakang maupun depan

Seorang peneliti dari Jepang bisa membuat barang mengambang seperti levilasi foto. Benda yang diberikan frekuensi tertentu dari speaker dibawahnya seakan terbang melayang. Dari barang plastik ringan, tetesan air bisa terbang.



Lupa apa namanya, banyak trik foto menarik bisa dibuat bersama rekan. Seperti efek melayang, efek seperti kekuatan Darth Vader dan lainnya. Yang diperlukan untuk membuat foto seperti ini dengan kecepatan camera, dan gaya si bintangnya.

Rahasia sulap berdiri seakan mengambang dari India, ini rahasianya. Di India disebut teknik Yoga, membuat seseorang bisa mengambang di atas tongkat.




No popular articles found.