Keyboard cap Thermaltake dengan Metalcap kepala keyboard diganti metal


Hardware | 9 July 2014

Produk keyboard mekanik dengan tut buatan MX Cherry paling banyak digunakan untuk keyboard profesional dan keyboard gaming. Bila kepala plastik diganti dengan kepala metal, apakah lebih menarik. Ini yang dilakukan Thermaltake.



Thermaltake menawarkan kepala keyboard dengan bahan metal. Hanya tutup cap saja yang ditawarkan, tidak termasuk keyboard. Dan disain Metalcap tersebut hanya untuk keyboard seri Cherry yang berbentuk tanda silang.

Mengunakan bahan zinc alloy, menurut Thermaltake akan membuat keyboard lebih terasa ketikannya. Thermaltake Metalcap dijual dengan paket WASD+ Esc, QWER + Esc, Arrow + ESC atau diganti dengan 38 tombol. Untuk Arrow, dan karakter tertentu ditawarkan $19.99. Untuk 38 cap $69.99.

Puas deh, satu keyboard mekanik papan atas sudah 1 jutaan, ditambah cap metal. Total harga keyboard saja hampir separuh harga notebok+ METALCAPS

Berita terkait
Keyboard Gigabyte  Aorus Thunder K7 mengunakan tombol Cherry MX Red. Dilengkapi dengan lampu disetiap tombol. Uniknya, keyboard mekanik ini bisa dilepas pasang dibagian numerik

Logitech G910 Orion Spark adalah keyboard gaming dengan lampu di bagian tombol. Logitech G910 Orion Spark mengunakan switch buatan Romer-G. Lebih tahan lama dan tahan perubahan cuaca.



Agak unik namanya, bentuknya foam atau busa tembaga untuk mendinginkan computer. SilentPower sedang mencari dana untuk memproduksi heatsink silent computer. Tidak memerlukan fan tapi pendingin tembaga berbentuk busa metal.




No popular articles found.