Hotel urban Yim Huai Khwang di Bangkok


News | 21 July 2014

Hotel Yim Huai Khwang di Bangkok di rancang oleh studio Supermachine. Hotel ala hostel ini menawarkan pengalaman menarik, dirancang modern gaya urban. Hotel dipenuhi warna warni ngejreng. Sampai ukuran ranjangnya dibuat seperti kotak.


Hotel ini dirancang untuk traveler atau hotel bagi mereka yang suka jalan jalan paket hemat. Mendapat review cukup bagus di layanan hotel. Walau ukuran hotel tidak terlalu besar, sudah tersedia WIFI, lokasi yang dekat dengan stasiun MRT hanya 50 meter, orientasi hotel hijau, jarak ke pasar hanya 200 meter, dan dari airport hanya 3,8km. Beberapa kamar ada yang dibuat versi standar, beberapa dibuat dengan bungbed atau sistem bertingkat.
Hotel ini tidak memiliki ruang makan, hanya bar kecil untuk makanan. Tidak ada parkir, dan hanya tersedia ruang penerima tamu, sisanya boleh nongkrong di luar dengan kursi yang sudah tersedia.

Tarif hostel Yim Huai Khwang dimulai dari 170 ribuan sampai 500 ribu untuk kamar standar.


Berita terkait
Tahun 2020 terbaik bagi penjualan notebook, pertama kali dalam 10 tahun mencapai peningkatan tertinggi. Terbesar penjualan dari Lenovo menduduki rangking 1 merek notebook paling banyak dijual. Tetapi penjualan PC Desktop turun dibanding Notebook

Bagaimana berhemat untuk berlibur. Contoh dari mereka yang berhasil mengurangi biaya sehari hari, dapat melunasi biaya hidup yang besar. Dan jalan jalan keliling dunia dengan gaya berkelas.



Bila mencari tempat penginapan di Singapura, ada 2 tempat hotel kapsul dengan biaya cukup murah. The Wink dan the Pod penginapan hotel kapsul di Singapura. Pesan via online, ukuran kamar pas seperti ranjang di rumah

Hotel murah di Amsterdam Belanda, mirip seperti layanan hotel kapsul di beberapa kota di Asia. Pesan hotel secara online, tarif murah, tersedia ruang kabin untuk 1 atau 2 orang. Layanan CityHub mengunakan gedung bekas gudang yang di renovasi menjadi hotel kapsul murah.

Pesawat yang sudah terbang sebanyak 3675 kali sekarang berada di airport Schiphol Amsterdam Belanda. Sudah berubah menjadi apartemen dengan luas 366 meter persegi dan disain kamar jaman dulu (Vintage). Sebuah kamar apartemen di pesawat berukuran king size dan kamar kedua dengan 2 single bed

Liburan atau ingin mencari hotel di beberapa negara lebih mudah mengunakan aplikasi Hotelquickly. Tentu berbeda dengan AirBnB yang menawarkan jaringan lebih besar. Hotelquickly memiliki jaringan di beberapa negara ditambah discount hotel sampai 28%.




No popular articles found.