Atlit Boxing Jerome Le Banner badan sanggar hati malaikat


Stuff | 1 August 2014

Jerome Le seorang atlit boxing dijuli Hyper Battle Cyborg. Pria dengan tinggi 190cm dan berat 120kg ini memiliki badan tegap berotot. Ketika melakukan latihan di Jepang, dia tertangkap camera bersama seorang nenek.

Masyarakat Jepang mungkin terkagum-kagum dengan pria yang ganas di lapangan ini. Dia sedang membantu seorang nenek menyeberang jalan. Kabarnya Jerome dan Hiroshi Aizawa dari Chakurika Jepang Koga sedang jalan jalan setelah berolahraga di Gym Gold Omori Tokyo. Disana Jerome melihat seorang nenek jatuh saat berusaha menyeberang jalan. Jerome datang dan membantu sang ibu untuk menyerang sampai ke sisi jalan.

Jerome adalah mantan atlit Muay Thai kelas Heavyweight. Di Twitter dia mendapat pujian sepertii Helluva Good Guy, Sweet dan Handsome. Bahkan beberapa orang mengkomentari foto yang diabadikan dibawah ini dengan pujian selangit. Hal ini menunjukan pria sejati dinilai dari kekuatan karakternya. Dan bukan dari otot pastinya.



Yang ngepost kalau tidak salah dari Gong Kakutogi

Berita terkait
Sebuah perusahaan konstruksi hanya membutuhkan waktu 1 hari menyelesaikan gedung bertingkat 10 untuk sebuah apartemen. Biayanya lebih murah, gedung tahan gempa. Bahan konstruksi 10x lebih ringan, daya tahan 100x lebih kuat. Bahkan siap membangun gedung berbagai kebutuhan, asrama, hotel sampai rumah sakit dengan cepat

Artis dan penyanyi Narsha, fotonya sempat membuat masalah. Dia dituduh melakukan photoshop dengan foto di Instagram. Karena ada bagian yang sangat terlihat oleh netter. Bagian tiang ada yang tertarik seperti foto editan. Apa yang sebenarnya terjadi dengan foto Narsha.



Itu kata yang menarik. Mobil ambulan di jalan tol adalah kendaraan ajaib di jalan tol Jerman. Semua pengendara menghormati mobil ini, Macet separah apapun di jalan tol, semua memberikan jalan. Melihat teladan masyarakat Jerman menghormati apa yang penting bagi manusia.

Anda pernah memiliki Walkman, tentu anda tahu benda apa itu. Apa yang dilakukan oleh anak anak sekarang, pastinya bingung mencari dimana layar LCD alat ini. Mereka akan menyebut walkie talkie, ini storagenya dari kaset

Albert Einstein pernah mengatakan seperti ini. Saya takut teknologi hari ini akan melewati interaksi antara manusia di dunia dan memiliki generasi idiot. Itu perkataan sebelum banyak teknologi digunakan manusia. Seperti sekarang sudah terjadi.




No popular articles found.